Sabtu, 11 Januari 2014

HyunA '4Minute' dikabarkan sedang berbadan dua, pernyanyi seksi itu dikabarkan sedang mengandung buah hatinya bersama Hyunseung 'BEAST'. Itulah rumor yang menyebar lewat media sosial hari ini, Jumat (10/1/14).

Rumor tersebut dibuat dalam bentuk artikel sehingga terlihat seperti berita resmi. Namun, manajemen Cube Entertainment dengan tegas membantah hal itu dan siap menempuh jalur hukum.

"Kami menemukan sebuah artikel yang berisi rumor tidak benar soal HyunA dan Hyunseung pagi ini. Karena bentuknya artikel, netizen menyangka rumor tersebut kenyataan," ujar perwakilan Cube seperti dilansir AllKPop, Jumat (10/1/14).

Tak berhenti sampai di situ, pembuat artikel palsu juga menerbitkan artikel susulan. Artikel kedua tersebut berisi konfirmasi palsu dari manajemen soal kehamilan HyunA yang berisi, "HyunA tidak akan melakukan aborsi."
Karena rumor ini, manajemen menerima banyak pertanyaan dari berbagai media perihal gosip kehamilan tersebut. "Kami memutuskan untuk melaporkan ini ke polisi dan menempuh jalur hukum karena mencemarkan nama baik dua artis kami," tegas Cube Entertainment.