Sabtu, 06 Juli 2013

Google Korea pada hari Senin kemarin 1 Juli  daftar top 10 kata yang paling dicari pada semester pertama tahun ini, serta entri yang paling populer di masing-masing kategori termasuk program TV dan selebriti.

Nomor 1 pada daftar keseluruhan adalah animasi yang sangat populer “Pororo Little Penguin”, diikuti oleh program acara MBC “Infinite Challenge”. Ryu Hyun-jin, pitcher untuk Los Angeles Dodgers di Major League Baseball, yang menempati posisi ketiga.

Dua lagu PSY “Gangnam Style”, masuk kedalam posisi 10, aktor Park Si-hoo, film “Masquerade”, Ultimate Fighting Championship Octagon girl Kang Ye-bin, “Gentleman”; skater Kim Yu-na, dan animasi Jepang “Attack on Titan”.

Beberapa kata kunci untuk dewasa tidak termasuk dari daftar.

Yang paling dicari kepribadian dari Ryu, Park Si-hoo, Kang Ye-bin, Kim Yu-na dan bintang TV Lee Seong-min (Clara). Park Si Hoo yang terlibat dalam skandal buruk di bulan Februari ketika ia dituduh pemerkosaan, Kang Ye bin untuk pertama kali dalam UFC Octagon Gadis Korea pada bulan Oktober, dan baru-baru ini menjadi berita utama Clara dengan gaya busana seksinya.

“Infinite Challenge” adalah program TV yang paling-dicari.