Jumat, 10 Januari 2014

Fans Yoona 'SNSD' dan Lee Seung Gi harus siap-siap patah hati di awal tahun ini. Karena kedua selebriti telah mendeklarasikan hubungan mereka kedepan publik.

Media yang kerap membeberkan foto-foto kencan para artis Korea Selatan, Dispatch, merilis beberapa foto yang menampilkan Seung Gi dan Yoona. Foto-foto tersebut diambil masing-masing pada 8, 13 dan 22 Oktober 2013.

Meski tidak terlihat bersama dalam foto tersebut, namun Dispatch meyakini keduanya baru selesai dari sebuah kencan rahasia. Terlebih Seung Gi tampak berada di daerah apartemen Yoona pada tanggal-tanggal tersebut.

Dilansir AllKPop, Rabu (1/1/14), pemeran drama 'Prime Minister & I' dan 'Gu Family Book' itu telah mulai berkencan sejak September 2013. Artinya, hubungan pacaran mereka sudah berjalan selama empat bulan di Januari ini.

Lantas apa kata manajemen keduanya soal hubungan ini?

"Seung Gi dan Yoona sedang berusaha untuk saling mengenal satu sama lain," kata SM Entertainment, manajemen Yoona. Tak membantah, manajemen Lee Seung Gi juga mengutarakan hal serupa.

"Keduanya sering bertemu. Kami tidak tahu kapan pastinya mereka mulai dekat tapi kami bisa bilang mereka sedang berada di tahap awal pacaran,"