Senin, 27 Februari 2012




Video Telanjang Bugil Femmy Permatasari


Ini Dia Penyebab Perceraian Femmy Permatasari

Femmy Permatasari hari ini resmi bercerai dari sang suami, Samudera Djaya. Ia resmi menjanda setelah melalui beberapa kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara.


Gosip orang ketiga pun merebak seiring kabar perceraiannya itu. Namun, bintang 'Cinta Cenat Cenut' itu membantah adanya kehadiran orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya.


Femmy menuturkan, ketidakcocokan adalah penyebab dirinya berpisah dengan pria yang sudah memberinya tiga orang anak itu.


"Sama sekali nggak ada orang ketiga, ini murni ketidakcocokan aja," ungkapnya kepada detikhot, Senin (27/2/2012).


Namun, saat ditanya lebih jauh mengenai ketidakcocokan itu, Femmy enggan merinci. "Pokoknya ketidakcocokan, aku nggak mau berkometar, kasian anak-anak," tepisnya.


Selama ini, rumah tangga Femmy dan Samudera jauh dari berita miring. Femmy digugat cerai suami setelah 13 tahun berumah tangga.


Femmy Digugat Cerai Suami Karena Video Telanjang?

Femmy Permatasari resmi menjanda setelah melalui beberapa kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ia digugat cerai sang suami, Samudera Djaya pada Desember lalu.


Ketika dikonfirmasi, Femmy mengaku ketidakcocokan adalah penyebab keretakan rumah tangganya. Namun, ketika dihubungi terpisah, kuasa hukum Femmy, Sugianto mengungkapkan alasan yang berbeda.


Menurut Sugianto, Femmy digugat cerai karena sang suami tak mau anak-anaknya kehilangan perhatian dari ibunya yang sibuk sebagai artis.


Bahkan, sang suami telah meminta Femmy untuk berhenti menjadi artis agar ketiga anaknya mendapat perhatian selayaknya. Samudera juga menilai profesi artis sangat rentan. Femmy sendiri pernah tersandung kasus video syur.


"Suaminya tuh minta supaya Femmy enggak jadi artis lagi, di rumah aja supaya bisa urus anak. Tapi kata Femmy, 'Saya dari sebelum menikah kan sudah menjadi artis, kenapa sekarang dilarang?' Femmy juga bilang setiap kerjaannya udah teken kontrak," jelas Sugianto, Senin (27/2/2012).


"Apalagi kan dulu Femmy pernah ada kasus iklan sabun itu, yang dia telanjang. Kata suaminya, 'Kalau kamu jadi artis ya begitulah akibatnya'," terangnya lagi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara.


Femmy memang pernah tersandung kasus video syur beberapa tahun lalu. Saat itu, Femmy tengah casting sebuah iklan. Namun, saat tengah berganti baju, ada kamera yang merekam kejadian tersebut. Video yang juga merekam beberapa artis lain seperti Rachel Maryam dan Sarah Azhari itu pun tersebar luas.


Kasihan Anak, Femmy Permatasari Tak Mau Umbar Perceraiannya

Artis Femmy permatasari resmi bercerai dari sang suami, Samudera Djaya. Femmy mengungkapkan ketidakcocokan menjadi penyebab retaknya biduk rumah tangganya.


Namun menurut kuasa hukumnya, Sugianto perceraian tersebut dipicu karena permintaan suami yang tak dituruti oleh Femmy. Menurut Sugianto, suami meminta Femmy untuk berhenti jadi artis agar bisa fokus mengurus anak.


Namun saat dikonfirmasi, Femmy tak mau menjelaskan lebih jauh masalah dalam rumah tangganya itu. Alasannya lebih untuk menjaga perasaan ketiga anaknya.


"Aku nggak mau banyak komentar, aku kasihan sama anak-anak," bebernya kepada detikHot, Senin (27/2/2012).


Dari pernikahannya, Femmy telah dikaruniai tiga orang anak. Yakni Richita Permata Jaya, Brigita Permata Jaya, dan si bungsu Rainier Chang.


Cerai, Femmy Permatasari Tak Akan Berhenti Jadi Artis

Femmy Permatasari resmi bercerai dari sang suami Samudera Djaya. Perceraian itu ditengarai karena permintaan suami kepada Femmy untuk berhenti jadi artis agar fokus mengurus anak tidak dituruti.


Namun, kini setelah resmi berpisah Femmy sepertinya masih cinta dengan profesinya sebagai artis. Ia pun mengaku tetap tak akan meninggalkan jagad hiburan.


"Akhirnya mereka kan pilih cerai karena Femmy tetap bersikukuh tidak mau meninggalkan dunia artis, karena memang sudah menjadi profesinya sejak lama," tutur kuasa hukum Femmy, Sugianto, Senin (27/2/2012).


Sugianto menuturkan, dalam rumah tangga Femmy dan Samudera sering terjadi cek-cok dalam persoalan anak. Pertengkaran pun sering mewarnai pernikahan mereka sejak tiga tahun lalu.


"Cekcok sejak 2008, seiring anak-anak tambah besar, kegiatan Femmy juga tambah banyak, ya kita menerima (gugatan cerai) daripada berantem terus," lanjut Sugianto.


Namun Sugianto membantah Femmy menelantarkan anak. "Femmy sebelum berangkat syuting itu semua keperluan anak-anak sudah diatur, soal makan dan segala macam. Kan ada suster juga yang bisa dipesan untuk merawat anak. Masak juga ada pembantu. Femmy juga selalu mengontrol lewat telepon," paparnya.




Perceraian Femmy Permatasari, Contoh Suami Tak Siap Beristri Artis

 Profesi artis memang ada enak dan tidaknya. Di satu sisi, kegelimangan harta serta popularitas sangat mudah direngkuh. Namun di sisi lain, kesibukan tinggi menjadi konsekuensinya.


Belum lagi artis juga termasuk public figure dimana setiap orang selalu ingin mengetahui keseharian sang bintang. Tak ada privasi, ya begitulah setidaknya gambaran enak dan tidaknya seorang artis.


Kasus perceraian artis Femmy Permatasari mungkin jadi contoh yang sangat nyata. Hari ini (27/2/2012) Femmy resmi bercerai dari sang suami, Samudera Djaya.


Suami meminta Femmy untuk berhenti menjadi artis karena ingin anak mendapat perhatian ibu selayaknya. Namun apa daya, kecintaan Femmy terhadap dunia hiburan sepertinya sudah sangat melekat hebat.


Kuasa hukum Femmy bahkan mengakui bahwa pihak suami ingin Femmy lebih perhatian kepada anak, bukan sibuk berakting. "Suaminya itu kan berpikir dia kepala rumah tangga, dia yang jadi pemimpin. Makanya dia minta Femmy nggak usah menjadi artis lagi karena kalau jadi artis waktunya habis buat kerja saja," tutur Sugianto Sulaiman selaku kuasa hukum Femmy.


Ketiga anaknya bahkan terkadang suka protes dengan kesibukan sang ibunda. Hal itu pun semakin memperkuat Samudera untuk menceraikan Femmy.


"Apalagi anak-anaknya juga sering protes karena Femmy selalu sibuk, waktu bersama-sama dengan anaknya sedikit sekali," bebernya lagi.


Hal itu seolah menguatkan opini bahwa banyak pria yang belum siap beristrikan seorang artis. Lantas bagaimana pendapat anda?
sumber:detik.com