Jumat, 10 Januari 2014

Hebohnya berita soal hubungan Yoona 'SNSD' dan aktor tampan Lee Seung Gi masih terasa hingga hari ini. Keduanya pun masih menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan oleh seluruh media tak hanya di Korea Selatan.

Baru-baru ini, sebuah acara MBC 'Section TV' iseng melakukan riset kecil-kecilan soal tempat tinggal Yoona dan Lee Seung Gi. Kru acara tersebut mengukur jarak antara rumah Yoona dan Seung Gi.

Dilansir AllKPop, Senin (6/1/14), tempat tinggal Yoona dan Lee Seung Gi hanya berjarak 800 meter saja. Hanya butuh sekitar 7 menit dan 51 detik jika jarak tersebut ditempuh dengan berlari dari satu rumah ke rumah lainnya.

Tayangan tersebut menerima berbagai macam respon dari penonton di Korea Selatan. Beberapa dari penonton menilai apa yang dilakukan oleh program 'Section TV' tersebut terlalu berlebihan. Namun tetap menarik bukan?

Yoona 'SNSD' dan Lee Seung Gi telah meresmikan hubungan pacaran mereka ke pada media sejak 1 Januari lalu. Kabarnya keduanya telah berpacaran sejak September 2013.