Senin, 02 Januari 2012

     Berita rumor kembali hadirkan Lenovo dan Acer akan meluncurkan tablet berbasis Windows 8,yang dipaparkan oleh beberapa sumber.Dengan demikian, meskipun Microsoft sendiri belum mengumumkan secara resmi kapan Windows 8 kapan akan dirilisnya. Microsoft memang berencana yang akan meluncurkan Windows 8 di tahun 2012, tapi tidak dengan kepastian kapankah akan  tanggal rilisannya?



 




      Berikut adalah Vendor komputer asal Taiwan pun mencoba mencuri start, dengan mengumumkan perangkat yang berbasis Windows terbaru itu.Lenovo dan Acer, dua dari vendor PC yang bakal merilis tablet berbasis Windows 8 di tier pertama ini. Tidak hanya itu saja, tablet yang menurut sumber di perusahaan pemasok komponen, dirilis kuartal ketiga 2012 ini disertai dengan prosesor Intel platform Clover Trail.


     Prosesor ini sengaja dibuat untuk didesain khusus untuk ponsel cerdas berbasis Android dan tablet, yang akan segera dikapalkan pada pertengahan kuartal pertama di tahun 2012 oleh Intel.Para produsen PC mengatakan bahwa sangat berharap pada platform Intel Trail Clover karena diperkirakan Intel Trail Clover akan mampu bersaing dengan prosesor berbasis ARM dalam hal kinerja dan penghematan daya.Tablet PC Windows-Intel akan memiliki potensi kuat di pasar perusahaan hal ini disebabkan karena penggunaannya  masih memiliki ketergantungan terhadap aplikasi milik Microsoft.tablet PC Windows-Intel (Wintel) akan memiliki potensi kuat di pasar perusahaan di mana pengguna masih memiliki ketergantungan terhadap aplikasi milik Microsoft. Ini demi menjaga jarak dengan penguasa pasar tablet, yaitu iPad.Demikian kesimpulan berita yang dipapakarkan oleh beberapa sumber.