Minggu, 08 Januari 2012

Inilah Sms Valentine Terbaru 2012 atau Sms Hari Kasih Sayang Sms Cinta Valentine Sms Mesra Valentine yang kami dapatkan untuk anda. Sms Valentine Terbaru 2012 ini juga akan kami selipkan Kata Ucapan Hari Valentine yang tentunya bermakna sama namun berbeda kata kata saja.

Nah langsung saja di bawah ini adalah Sms Valentine Terbaru 2012 untuk anda.

saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia
=====================================
saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu oooh valentine day
=====================================
cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day
=====================================
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
=====================================
Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?
=====================================
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
=====================================
Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
=====================================
Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.
=====================================
Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.