Senin, 30 Desember 2013

Sebagai selebritis Korea dengan jumlah pengikut 3.589.704 di Twitter, Choi Siwon dikenal sebagai member Super Junior yang paling sering meng-update akun Twitter-nya. Selain menulis tentang kegiatannya hari itu, tak jarang Siwon hanya menulis ucapan 'selamat pagi' atau 'selamat malam'.

Bersama dengan tweet-nya, Siwon menyertakan foto dalam setiap kegiatannya, itu membuat member tertampan Super Junior ini makin dengan para penggemar nya.

Berikut cuplikan foto-foto Choi Siwon yang berhasil diupdate oleh KBSdrama :

1. Self Camera
Seperti kebanyakan artis idola KPop yang memiliki akun Twitter, mem-posting foto sendiri memang menjadi sebuah hal yang wajib dilakukan. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk membuat penggemar senang.

Biasanya sebuah foto selca (self-camera) dilakukan Siwon ketika dia sedang bersama dengan para member Super Junior, teman-temannya, dan bersama Ayahnya. Tidak jarang juga Siwon memposting fotonya sendiri ketika sedang ada di kamar hotel atau di lokasi syuting.

"enjoying good times with dad :^) pic.twitter.com/K97gwJAbtB" tulis Siwon 24 Mei lalu bersama dengan sebuah foto dengan Ayahnya.

2. Foto Fans

Ketika sedang berkunjung ke negara tujuan konsernya atau sedang melakukan pengambilan gambar di sebuah negara, Siwon pasti akan membuat para penggemar datang mencarinya. Fans Siwon akan rela menunggu di depan hotel, bandara ataupun di sekitar lokasi syuting agar dapat melihat Siwon dari dekat.

Sebagai rasa terima-kasihnya, Siwon akan mendatangi para fans dan mengambil foto mereka yang sedang berkumpul kemudian mem-postingnya di Twitter.

"Thanks jakarta.. :^) you are really amazing.. see you tomorrow :^) gnite pic.twitter.com/Hmj45ZlTJV"
tulis Siwon 3 Juni lalu. Foto tersebut rupanya diambil saat konser Super Show 5 di MEIS, Ancol.

3. Foto Jalan Raya

Siwon termasuk salah satu artis KPop yang memang aktif di dunia jejaring sosial Twitter. Dalam satu hari paling tidak dia menulis satu kali di akun Twitter @Siwon407. Biasanya Siwon akan memposting sebuah foto jalan raya untuk menunjukkan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke sebuah tempat atau sedang ada kegiatan di lokasi tertentu.

Sebelum berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara 'Music Bank Live in Jakarta' Maret lalu, Siwon sempat menulis, "home sweet home. see you tomorrow jakarta :^) i can't wait! pic.twitter.com/kuJB1nDq6Q" dengan mencantumkan sebuah foto jalanan.

4. Foto Langit

Langit bisa jadi menjadi objek yang sangat disukai Siwon. Kemanapun pria kelahiran 7 April 1986 ini pergi, bisa jadi objek wajib yang dipotretnya adalah langit. Biasanya dia akan mem-posting foto langit dengan menulis kalimat andalannya "Good night beautiful world, cheers!" seperti yang ditulisnya pada 31 Agustus tahun lalu dengan menyertakan foto matahari terbenam di sungai Han.

"good night beautiful world. pic.twitter.com/eyRzwVzL" tulisnya.

5. Foto Gedung

Ketika sedang berada di sebuah gedung tinggi, biasanya Siwon juga akan mem-posting foto gedung yang ada disekitar tempatnya. Seperti ketika dia sedang berada di China, Siwon menulis, "good morning shenyang! very beautiful place like gotham from batman! pic.twitter.com/Pq6CEtSi" dengan menyertakan sebuah foto barisan gedung-gedung di sekitar hotelnya.