Senin, 30 Desember 2013

Pernah disebut-sebut sebagai visual grup pelantun 'The Boys' SNSD, karena wajah cantiknya. Baru-baru ini, member SNSD itu membuktikan popularitasnya dalam sebuah poling internet.

Bertajuk 'Ten Prettiest Woman of Asia in 2013', poling ini diikuti oleh ribuan pengguna internet di China. Yoona pun menjadi artis Korea yang duduk di posisi pertama daftar tersebut dengan jumlah vote sebanyak 8,76 juta.

Tak hanya Yoona, dua member SNSD yang lain juga ikut masuk ke dalam daftar tersebut. Jessica menempati urutan kedua dengan perolehan vote sebanyak 8,75 juta, seperti dilansir AllKPop, Senin (30/12/13).

Sementara itu, Taeyeon ikut terpilih sebagai salah satu dari sepuluh wanita tercantik di Asia sepanjang 2013. Vokalis utama SNSD itu menempati urutan keenam dalam daftar tersebut.

Selain tiga member SNSD, aktris Park Shin Hye juga terpilih sebagai wanita tercantik 2013. Pemeran drama 'Heirs' tersebut menutup daftar tersebut dengan menempati urutan kesepuluh.

Popularitas para bintang Korea di China memang luar biasa. Empat nama yang disebutkan di atas merupakan perwakilan dari ratusan selebriti Korea yang populer di negara tersebut.