Selasa, 10 Desember 2013

Menjadi hallyu star tentu diidamkan oleh semua artis, tak terkecuali bintang yang makin bersinar namanya, Lee Min Ho. Mantan kekasih Park Min Young itu kini selalu menjadi sorotan berkat drama terbarunya bersama Park Shin Hye 'The Heirs' yang ratingnya semakin meningkat.

Berkat aktingnya di 'The Heirs' Lee Min Ho selalu dibuntuti penggemarnya kapan dan dimanapun ia berada.

Bahkan, Lee Min Ho juga mulai terganggu dengan penggemar yang menyebalkan atau disebut sebagai sasaeng fans? Penggemar Lee Min Ho bahkan dengan lancang mengambil sendok yang bekas dikapainya.

Hal itu terjadi di sebuah restoran. Lee Min Ho tengah menikmati santap siang ketika break syuting The Heirs. Penggemar langsung pergi ke restoran tempat Lee Min Ho makan, dilansir Enewsworld, Selasa (10/12/2013).

Salah seorang pengunjung restoran tersebut sempat menyebutkan, jika beberapa penggemar Lee Min Ho mengambil sendok yang telah dipakai Lee Min Ho. Beberapa penggemar pun secara diam-diam mengambil gambar Lee Min Ho yang tengah menikmati santap siangnya.

Sementara itu, Lee Min Ho pun terus serius dalam mempelajari perannya di The Heirs. Pasalnya, saat ini, The Heirs tengah melakukan pengambilan gambar dua episode terakhirnya