Selasa, 10 Desember 2013

Tak terkecuali seorang selebriti, orang biasa pun bisa mengalami yang namanya kecelakaan. Dan nasib naas menimpa salah satu personil `UKISS`, Hoon . Hoon mengalami kecelakaan karena kelalaiannya sendiri.

Hoon mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil milik Soohyun, salah seorang personel UKISS lainnya, baru-baru ini. Menurut sebuah laporan, Hoon mengantuk sehingga menabrak sebuaha mobil yang berada didepannya, diwartakan laman DongA, Senin (9/12/2013).

Manaejemen yang menaungi UKISS membenarkan insiden tersebut. Pihaknya meminta maaf karena merasa Hoon telah menjadi penyebab kecelakaan. Beruntung, tak ada korban luka akibat kecelakaan ini.

"Memang benar, saat Hoon mengendarai mobil, ia menyebabkan kecelakaan. Hoon belum terlalu mahir menyetir. Beruntung, Hoon ataupun pengendara mobil yang ditabraknya tak mengalami cedera," kata perwakilan UKISS

"Kami telah melakukan kerja sama dan kespakatan untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kami meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh Hoon."

Hoon pun sempat dibawa ke rumah sakit untuk mengetahui keadaanya. Hoon dilaporkan tak mengalami cedera appun. Kini, Hoon telah diizinkan mengikuti kegiatan bersama UKISS untuk melakukan promosi di Jepang