Minggu, 10 November 2013

 
Aktor tampan Lee Min Ho tiba-tiba berubah jadi sosok yang agresif. Min Ho yang biasanya terlihat cool kini berubah drastis, ia sangat agresif terhadap wanita yang ia incar. Bahkan, aktor tampan itu rela melakukan apapun demi wanita tersebut.

Hal itu terangkai dalam adegan dalam drama terbaru yang diperankannya yaitu The Heirs. Di drama ini, Lee Min Ho menunjukkan sisi lembutnya terhadap aktris cantik Park Shin Hye. Bahkan, Park Shin Hye sendiri sempat kaget dengan perlakuan Lee Min Ho terhadap dirinya.

Di salah satu adegan, Lee Min Ho dan Park Shin Hye bertemu di suatu ruangan. Tiba-tiba, Lee Min Ho memeluk Park Shin Hye dari belakang. Park Shin Hye hanya bisa pasrah ketika lengan Lee Min Ho memegangnya erat.

Dua idola hallyu ini memang menunjukkan semua kemampuan aktingnya yang disertai emosi di dalamnya agar membuat cerita dalam drama ini tampak nyata. Beberapa kru The Heirs mengakui Lee Min Ho dan Park Shin Hye seperti pasangan sungguhan.

"Melihat mereka berakting membuat sensasi yang aneh dari ujung kaki hingga rambut. Adegan ini membuat kami merinding. Mereka benar-benar menguarkan chemistry untuk bermain total," ujar salah seorang kru drama, dilansir dari Enewsworld.