Senin, 18 November 2013

Aktor tampan yang baru-baru ini digosipkan sedang menjalin kasih dengan artis cantik Suzy Miss A, Sung Joon telah dikasting untuk menjadi peran utama pria dalam drama baru TVN  ‘I Need Romance Season 3’

Sung Joon akan bekerja sama dengan penulis Jung Hyun Jung dan direktur Jang Young Woo yang telah bekerja sama sejak musim pertama. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dalam mengelola jaringan Home Shopping &  persahabatan diantara ‘Gadis Alpha’ korea.

Drama ini telah memperoleh perhatian sejak musim pertama, yang dibintangi oleh Jo Yeo Jeong dan Kim Jung Hoon, sedangkan pada musim kedua dibintangi oleh Jung Yumi dan Lee Jin Wook . Sung Joon akan berperan sebagai Komposer berumur 26 tahun, bernama  Joo Wan.  Setelah 17 tahun, akhirnya dia kembali ke Korea dengan membawa sebuah kenangan tentang teman masa kecilnya, Shin Joo Yeon.

Tim produksi ‘I Need Romance Season 3’  berencana untuk menyelesaikan semua kasting dan memulai syuting. Penayangan perdana drama ini akan dilakukan pada bulan Januari 2014.