Senin, 25 November 2013

Pasangan Hallyu Star Korea Kim Bum dan Moon Geun Young akhirnya pulang dari perjalanan panjang mereka di Eropa.

Seperti yang diketahui, Kim Bum dan Geun Young baru saja melakukan perjalanan di beberapa negara di Eropa selama sebulan terakhir. Fans bahkan berhasil mendapatkan foto mereka berdua yang tampak romantis menikmati petualangan bersama.

Setelah menyelesaikan syuting drama 'Goddess of Fire, Jung-Yi', Kim Bum dan Geun Young mengungkapkan secara resmi bahwa mereka telah menjadi sepasang kekasih dan begitu menarik perhatian publik. Sehingga saat mereka berdua kembali ke Korea, banyak sekali kamera media yang sudah menanti di bandara.

Namun Kim Bum dan Geun Young tampak tak banyak berkomentar dan berlalu begitu saja. Tapi rupanya Kim Bum kedapatan menggandeng tangan sang kekasih dengan begitu manis. Entah disengaja atau tidak, mereka berdua sama-sama memakai kostum mirip mulai dari jaket hitam, kaus tudung abu-abu sampai sepatu kets hitam yang begitu cute.

Menurut laporan media, Kim Bum bakal melakukan perjalanan ke Jepang untuk promosi That Winter, The Wind Blows pada 30 November nanti sementara Geun Young memutuskan untuk rehat sejenak, seperti dilansir soompi.com.