Rabu, 20 November 2013

Perhelatan akbar ajang bergengsi di Asia MNet Asian Music Awards 2013 alias MAMA 2013 digadang-gadang akan sangat meriah. Selain dihadiri sederet idola kenamaan asal Korea Selatan, termasuk Big Bang, 2NE1, dan EXO, seleb berkaliber internasional juga akan tampil.

Sebelumnya, Stevie Wonder telah menyetujui untuk menyemarakkan panggung MAMA 2013. Kini, nama baru pun telah muncul. Sosialita sekaligus artis cantik Paris Hilton dilaporkan secara positif akan menjadi tamu istimewa dalam acara yang akan berlangsung di Hongkong, 22 November mendatang, dilansir Liputan6.com, Rabu (20/11/2013), dari OhKPop.

"Setiap tahun, MAMA memang selalu mengundang idola Hollywood yang dicintai penggemar di kawasan Asia. Dalam perhelatan ini, kami berharap bisa membuat seleb Asia dan Barat menyatu dalam harmoni," kata wakil dari MAMA.

"Kali ini, Paris Hilton yang ternyata memberikan respon sangat baik dalam acara yang bakal berlangsung. Sedikit bocoran, Paris Hilton kemungkinan besar akan beraksi di MAMA 2013. Namun kami masih belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut."

Pada MAMA 2012 yang juga berlangsung di Hongkong, sederet seleb Hollywood telah memeriahkan acara tersebut, diantaranya Snoop Dogg, Dr. Dre, will.i.am, apl.de.ap, B.o.B dan Adam Lambert. MAMA 2013 ini akan berlangsung lebih meriah dengan konsep yang unik