Kamis, 14 November 2013


Youngdo sedang bersama Eunsang di acara kemah. Pada saat itu Hyoshin mengantarkan dan mendrop Kim Tan ke lokasi kemah . Malang bagi Kim Tan ketika melihat Youngdo sedang memeluk Eunsang.

Eunsang yang terperanjat akhirnya mendorong Youngdo , dan Youngdo mengatakan pada Eunsang kalau Kim Tan ada dibelakang Eunsang.

Kim Tan dan Youngdo kembali bersitegang. Youngdo menduga kalau Kim Tan sangat menyukai Eunsang dengan tulus , dan meminta Kim Tan untuk menyampaikan kalau Youngdo juga punya perasaan yang sama . Sebelum berlalu , Youngdo mengaku bahwa Eunsang tidak akan percaya dengan pengakuan Youngdo.

Kini Kim Tan menegur Eunsang , karena harus melihat momen tidak mengenakkan seperti ini padahal sudah bela-belain datang ke kemah ini. Kim Tan mengingatkan bahwa dia sadar kalau Eunsang mengalami banyak kesulitan karena dirinya , namun berharap agar faktor Youngdo tidak menjadi jurang pemisah maupun alasan bagi Eunsang untuk menjauh dari Kim Tan.

Hyoshin masih menunggu setelah mendrop Kim Tan. Kemudian Rachel  menghampiri mobil Hyoshin ,dan bertanya apakah Kim Tan datang untuk melihat kemah. Hyoshin mengeluarkan lelucon muram dengan menjawab bahwa Kim Tan ada di kemah namun tak yakin apa masih hidup atau tidak. Rachel tak merasa lelucon kasar itu lucu. Lalu Hyoshin memberitahu bahwa dia dan Kim Tan telah memesan ruang hotel di dekat kemah ini.  Tak lama Eunsang dan Kim Tan muncul . Eunsang meminta Kim Tan untuk masuk ke mobil Hyoshin.

Lalu Hyoshin mengemudikan mobil ke hotel di dekat kemah . Disana Rachel bertanya apakah Kim Tan menemui Eunsang. Seiring kepergian Hyoshin , Kim Tan menjawab Rachel bahwa dia memang menemui Eunsang barusan. Lalu Rachel bertanya lagi apakah Eunsang memberitahu kalau tadi Rachel mencoba memukul Eunsang. Kim Tan menjawab kalau Eunsang tidak mengatakan tentang itu.  Lalu Rachel mengingatkan Kim Tan bahwa mereka masih bertunangan , dan tak ada gunanya bagi Kim Tan untuk menyukai Eunsang. Kim Tan membenarkan perkataan Rachel , dan mendesak agar Rachel mau membatalkan pertunangan itu. Rachel lekas berlalu karena enggan menanggapi dan mendengar hal ini.

***


 
Pelukan Youngdo segera menjadi bahan pergunjingan hangat diantara para siswi lain. Eunsang pun mendengar pergunjingan itu. Lalu Youngdo muncul mencoba memenangkan Eunsang untuk tidak menggubris. Youngdo pun berusaha “membersihkan insiden pelukan”  itu dengan merampas sepatu para siswi dan melemparkannya , demi membalas dendam untuk Eunsang.

Youngdo – Eunsang berbincang lagi. Youngdo merasa yakin kalau Eunsang tinggal di rumah Keluarga Kim . Menurut logika Youngdo , Eunsang bisa tinggal di rumah keluarga Kim dengan berbagai kemungkinan . Apakah Eunsang putri dari keluarga Kim ? Apakah Eunsang menantu dari keluarga Kim ? Apakah Eunsang pembantu di keluarga itu ? Apakah Eunsang guru les di keluarga itu ? Menurut Youngdo hal itu mungkin tapi tetap tak masuk akal.  Youngdo lalu menanyakan pertanyaan paling krusial dan “kepo” apakah Eunsang menyukai Kim Tan ?  Eunsang membenarkan . Youngdo tampak terguncang oleh pengakuan Eunsang.

***

Chanyoung menelepon Rachel yang masih di hotel , dan mengatakan bahwa guru pengawas akan melakukan inspeksi. Chanyoung mengingatkan kalau Rachel tidak kembali ke acara kemah mungkin orangtua Rachel akan ditelepon oleh guru pengawas.

Dan benar saja , Ibu Rachel , yakni Esther penasaran kenapa putrinya menginap di hotel ditengah acara kemah . Ibu Rachel , mencoba mengkonfirmasi dengan menemui Ayah Youngdo , namun pria itu sedang bersama gadis lain. Lalu Ayah Youngdo mencoba menjelaskan kalau pertemuan itu dalam rangka bisnis. Esther mengungkap kejengkelannya tentang berita pernikahan mendadak tanpa merundingkan dulu dengan Esther. Saat itu Esther melihat Ibu Yesool yang merupakan boss dari jaringan salon terkemuka.
Bergandengan Tangan

Eunsang heran kapan Kim Tan menyiapkan tempah kemah yang berbeda. Kim Tan menjelaskan kalau dia tidak melakukan apa-apa dan semuanya sudah tersedia. Lalu Kim Tan melepas jaket dan mengenakannya pada Eunsang. Kim Tan bertanya kenapa Eunsang menelepon , dan Eunsang pun bertanya kenapa Kim Tan kembali ke kemah. Kim Tan lalu mengakui kalau dia merindukan Eunsang.

Kim Tan mengatakan bahwa Eunsang punya dua pilihan , tidur bersama diluar dengan resiko udara dingin atau tidur didalam (secara mereka adalah lawan jenis) , yang pasti tidak ada pilihan Eunsang untuk kembali. Eunsang pun tersenyum karena merasa ini menyenangkan dan malah meminta Kim Tan untuk tidak menyuruhnya kembali. Kemudian mereka kembali berbincang . Eunsang mengungkap bahwa ada banyak alasan untuk menelepon Kim Tan , tetapi sederhananya adalah , Eunsang juga merindukan Kim Tan. Melihat sikap Eunsang kali ini, Kim Tan malah jadi curiga. Kim Tan juga bertanya apakah Eunsang dikucilkan oleh anak-anak lain selama acara kemah. Eunsang bertanya balik apa dia kelihatan aneh ? Kim Tan membenarkan , sehingga Eunsang tertawa. Eunsang mengatakan kalau dia berada jauh dari rumah pada malam selarut ini dan sangat ingin merebahkan kepala di bahu Kim Tan.

Mereka lalu terdiam untuk beberapa saat sampai Eunsang berkata bahwa melakukan itu lebih nyaman dari yang pernah dibayangkan. Eunsang lalu mengganti topik pembicaraan dengan bintang-bintang di angkasa. Kim Tan mengatakan agar Eunsang jangan menyuruhnya untuk memilih bintang-bintang di angkasa . Eunsang lalu mengambil contoh Chanyoung terhadap Bona. Kim Tan (mungkin merasa Chanyoung rival yang lebih berat daripada Youngdo) lekas memotong ucapan Eunsang , dan bertanya bintang yang mana gerangan. Setelah itu topic berganti menjadi film horror. Kim Tan heran kenapa Eunsang suka film horror. Eunsang menjelaskan kalau menonton film horror membuat penderitaannya (merasa sebagai orang paling sial) menjadi berkurang karena ada kisah tragedy yang lain. Kim Tan jadi penasaran apakah dia penyebab kesialan Eunsang. Namun Eunsang mengatakan kalau ingin tidur.

***

Eunsang dan Kim Tan berjalan melintasi paronama alam dimana tanaman bunga yang tinggi berdiri berjajar. Kim Tan menyinggung kenapa Eunsang ketiduran . Dan Eunsang memperhatikan kalau semua kayu bakar telah digunakan , pantas saja merasa hangat. Lalu Kim Tan mengeluh kalau tangannya menjadi kasar karena mengerahkan kayu bakar untuk menghangatkan Eunsang. Kim Tan meminta agar mereka bergandengan tangan. Eunsang menolak , tetapi Kim Tan langsung menyambar tangan Eunsang .

Lalu mereka membahas lambang Holywood. Kim Tan menjelaskan kalau lambang Holywood memang terlihat dekat namun sebenarnya jauh. Kim Tan mengibaratkan hal itu seperti hubungan dia dengan Eunsang .

Eunsang membahas pertanyaan Kim Tan kemaren mengenai apakah Kim Tan penyebab ketidakberuntungan bagi Eunsang. Eunsang kini menjawab bahwa Kim Tan adalah satu keberuntungan diantara kemalangan yang pernah dialami Eunsang. Ketika Eunsang hendak melepaskan tangan , Kim Tan kembali menarik tangan Eunsang .

***

Bona mendengar bahwa Kim Tan mendatangi kemah , dan memaklumi kenapa Rachel pergi meninggalkan acara kemaren malam. Kemudian para siswa mendatangi seminar yang diselenggarakan di hotel . Rachel tentu saja sudah berada disana dari kemaren malam. Yesool bertanya pada Rachel apa dia bersama Kim Tan kemaren malam. Rachel menjawab apa kelihatannya seperti itu .

Kim Tan sedang menikmati sarapan bersama Hyoshin di hotel. Hyoshin memergoki Eunsang sedang mengendap-ngendap di sekitar. Akhirnya Eunsang duduk di meja yang terpisah. Kim Tan — yang khawatir Eunsang akan di ganggu Youngdo – kemudian menawari Youngdo untuk duduk di meja yang sama. Youngdo menerima tawaran Kim Tan. Kemudian Rachel datang dan duduk di meja yang sama , seraya bertanya apa Kim Tan tidur nyenyak ? Disusul oleh Bona yang bertanya apa Hyoshin menginap di hotel ini juga. Hyoshin membenarkan , dan mengaku tidur bersama Kim Tan . Hal ini berakibat buruk bagi Rachel yang dipergunjingkan karena Kim Tan lebih memilih dengan Hyoshin ketimbang tunangannya sendiri. Kim Tan berkilah karena Rachel tidak membuka pintu. Namun kesalahan besar Kim Tan adalah mengajak Youngdo duduk bersama , akibatnya senjata makan tuan , dimana Youngdo menyindir bahwa Kim Tan ada seseorang yang dirindukan untuk tidur bersama. Kim Tan jengkel dan meminta Youngdo untuk pergi .

Eunsang meninggalkan mejanya untuk berdiri disamping kolam renang. Youngdo — yang baru bersitegang dengan Kim Tan – menyusul Eunsang. Akibatnya Kim Tan terus mengawasi keduanya dari tempat duduknya. Rachel memperingatkan Kim Tan untuk tidak melihat terus. Disamping kolam renang , Eunsang hendak berlalu namun dihalangi oleh Youngdo yang mencengkram tangannya. Akibatnya Eunsang akan terjatuh ke kolam , namun Youngdo menyelamatkannya. Tetapi Eunsang tetap terjatuh ke kolam . Kim Tan menjadi kehilangan kesabaran dan meminta setiap orang untuk tidak menyusul keluar.

Eunsang basah kuyup seperti kucing kejebur dan menghardik Youngdo , menyindir apakah ini kebenaran yang hendak disampaikan oleh Youngdo kemaren malam itu ? Youngdo menukas , bahwa dia sengaja memperagakan seolah2 hendak menyelamatkan , tetapi kemudian membiarkan hal itu terjadi , persis seperti Kim Tan . Youngdo bersikeras hendak menyelamatkan Eunsang dari Kim Tan . Eunsang membalas dengan berterimakasih atas peringatan itu namun akan membunuh Youngdo karenanya. Youngdo tertawa mendengar ancaman Eunsang.

Kim Tan muncul dan menendang Youngdo ke kolam. Youngdo tidak gusar dan malah merasa menang. Youngdo menyindir apakah Kim Tan akan mengulangi sejarah keluarga Kim untuk menjadikan Eunsang sebagai gundik. Kim Tan gusar dan mencekik kerah baju Youngdo , memintanya untuk tutup mulut atau Youngdo akan menerima akibatnya. Youngdo membalas bahwa Kim Tan sebaiknya memikirkan pertunangannya.

Tak lama kemudian para pentolan Jeguk School , Hyoshin , Chanyoung – Bona datang untuk melerai pertengkaran. Chanyoung hendak menolong Eunsang untuk keluar dari kolam , namun Bona buru-buru menyelamatkan Eunsang karena resah kalau Chanyoung melakukannya duluan. Kim Tan pun berlalu.  Hyoshin menemani Kim Tan sambil terus mengomelinya.

***

Hyoshin kembali kerumah. Kepada ibunya , Hyoshin mengungkap kalau dia tidak tertarik untuk kuliah hukum. Ibu Hyoshin yang semula baik-baik saja jadi menghardik kenapa anaknya tidak mau kuliah hukum. Akibatnya Ibu Hyoshin menghubungi Jisook untuk mencari tahu.

Jisook sendiri ada dirumah keluarga Kim. Ketika Jisook memperhatikan notebook milik Ibu Eunsang , Ki Ae mencoba mencegahnya , membuat Jisook jadi curiga , dan mengancam akan menunjukkan tempat dimana seharusnya Ki Ae (dengan status gundik)  berada.

***

Desas desus rencana pernikahan Ibu Rachel (Esther) dan Ayah Youngdo menyebabkan pergunjingan berikutnya yang menyakitkan Rachel.  Kemudian Rachel bertengkar dengan Youngdo diruang locker. Eunsang yang berada diruangan yang sama turut mendengarkan pertengkaran mereka.

Rachel berlalu dan menangis diluar. Ketika itu Kim Tan datang dan melihat Rachel , kemudian bertanya apakah Rachel baik-baik saja. Rachel heran melihat Kim Tan berlagak baik , namun Kim Tan menjelaskan kalau dia mencoba untuk berteman. Rachel menjadi marah , sehingga Kim Tan menasehati agar Rachel mencoba untuk dewasa . Eunsang melihat mereka , namun ketika Youngdo muncul , Eunsang mencoba menenangkan Youngdo. Kim Tan pun melihat mereka.


 
Malangnya , Ibu kandung Kim Tan , Ki Ae mendatangi kamar anaknya. Mereka terpergok. Ki Ae bertanya apa Eunsang sudah kehilangan kewarasan dan berani masuk kamar Kim Tan . Kim Tan menjelaskan bahwa Eunsang sudah cukup menderita karena dicintai oleh Kim Tan. Ki Ae terperanjat sekaligus khawatir kalau nanti CEO Kim tahu tentang hal ini. Kim Tan pun meminta Eunsang untuk pergi .

Ki Ae memperingatkan Kim Tan akan bahaya Kim Won , namun Kim Tan menukas kalau Kim Won layak mendapat apa yang sudah menjadi haknya. Kim Tan meminta dukungan sang ibu tentang hubungannya dengan Eunsang.

***

Eunsang kembali ke kamarnya. Ki Ae masuk dan marah kepada Ibu Eunsang. Ibu Eunsang memberikan bahasa isyarat kalau Eunsang bersalah karena memasuki kamar Kim Won. Kemudian Kim Tan datang menyusul dan menarik ibunya untuk pergi dari ruangan itu.

Eunsang meminta maaf pada ibunya tentang insiden ini , dan juga mengaku kalau dia menyukai Kim Tan. Akibatnya Ibu Eunsang menawarkan untuk meninggalkan rumah ini.

***

Kim Tan kini berada diruang anggur dan mengirimkan SMS pada Eunsang untuk mengajak berbincang. Eunsang tidak membalas pesan ini. Kim Tan mendatangi kamar Eunsang namun sudah tidak ada siapapun disana. Kim Tan bertanya pada Ibu Eunsang di dapur , dimana Eunsang gerangan. Ibu Eunsang menjawab kalau Eunsang menginap di rumah temannya.

***

Kim Tan memutuskan untuk mencari Eunsang. Setiap usaha Kim Tanuntuk menelepon tidak digubris oleh Eunsang. Dan Eunsang sendiri menghubungi Bona untuk menginap dirumahnya. Bona tentu saja menolak , namun Eunsang menggunakan nama Chanyoung . Bona tentu saja khawatir kalau Chanyoung akan menampung Eunsang , dan Bona akhirnya setuju Eunsang menginap dirumahnya.

Kini Eunsang ada dirumah Bona. Eunsang mengakui bahwa ibunya adalah seorang pelayan dan lagi seorang wanita bisu. Bona terperanjat dan meminta maaf untuk ekspresi keterkejutannya. Bona jadi bingung sebenarnya siapa wanita yang menyaru sebagai ibu Eunsang dan menanggung biaya acara kemah tahun ini.

Ketika tiba waktunya tidur , Bona sudah tertidur sementara Eunsang tidak bisa tidur karena gelisah. Disaat yang sama di tempat yang berbeda , Kim Tan juga sedang gelisah diruang anggur di rumahnya.

***

Pagi-pagi benar , Eunsang melintas di kawasan toko dimana Youngdo biasa ada disana memesan ramen. Eunsang ketika itu membeli susu , dan Youngdo menampakkan diri dihadapan Eunsang. Youngdo curiga apa Eunsang tidak pulang kerumah. Eunsang mengatakan bahwa Youngdo tidak perlu tahu tentang hal itu.

Kemudian Eunsang dan Youngdo berada di persimpangan jalan ketika Kim Tan sedang mengemudikan mobilnya disekitar itu. Youngdo melihat penampakan Kim Tan , tetapi Eunsang tidak melihatnya. Kemudian Youngdo menawarkan kembali pada Eunsang untuk membantu menghindari diri dari Kim Tan. Youngdo lalu menarik dan mencengkram Eunsang . Kemudian mereka berjalan melintasi persimpangan jalan. Kim Tan melihat mereka berlalu , sehingga Kim Tan menghampiri dan menarik tangan Eunsang dan mengajak untuk pergi bersama.