Rabu, 29 Agustus 2012

Bayi Meninggal Tikus Kenyang - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi fakta unik dengan judul Bayi Meninggal Tikus Kenyang. Saya rasa judul yang saya buat ini cukup tepat, dikarenakan ada seorang bayi perempuan yang sudah meninggal dimakan oleh tikus pada bagian wajahnya.

Berita selengkapnya:
Tubuh mayat bayi itu dimakan oleh tikus setelah ditinggalkan di sebuah lingkungan di sebuah rumah sakit di India.

peristiwa tragis

Kejadian tragis menimpa seorang bayi berumur 12 hari yang lahir secara prematur, telah ditinggalkan tanpa pengawasan di rumah sakit Chennai, India selatan.

Petugas awalnya memberitahu bahwa bekas robekan daging pada wajah putrinya mereka tersebut telah disebabkan oleh keracunan darah.

Tetapi kemudian, mereka mengaku kepada Ranjith dan Malar Kumar (Orang tua) bahwa robekan daging itu disebabkan oleh tikus yang memakannya.

Paramedis mengatakan kepada polisi mereka tidak mengirimkan mayat bayi tersebut ke kamar mayat rumah sakit karena itu hanya untuk orang dewasa.

Menteri Kesehatan Lokal V. S. Vijay mengatakan: "Pemerintah telah memerintahkan penyelidikan. Kami sedang menunggu laporan postmortem. Kami akan menangguhkan dokter yang terlibat jika mereka bersalah akibat kelalaian."

The Sun - Harrys76
4.5