Rabu, 15 Agustus 2012

Film NARUTO SHIPPUDEN DREAMERS | NARUTO ASLI - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah film manga yang banyak peminat nya, yaitu Film NARUTO SHIPPUDEN DREAMERS | NARUTO ASLI. Perlu Anda tahu bahwa ini bukan seperti Film NARUTO SHIPPUDEN yang kartun tetapi ini dibuat dalam versi manusia.

film naruto shippuden

Film ini dibuat oleh "Thousand Pound Action Company". Pada film ini hanya NARUTO dan ROCK LEE. Mereka diceritakan bertanding untuk mengetes seberapa jauh kemampuan mereka. Awalnya NARUTO sedikit bercanda dalam menghadapi ROCK LEE, akan tetapi ROCK LEE selalu menghadapinya dengan serius. Karena takut ada kesalahan NARUTO akhirnya serius menghadapi ROCK LEE dan mengeluarkan jurus andalannya, begitu juga dengan ROCK LEE.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Jika Anda penasaran, silahkan nonton Film NARUTO SHIPPUDEN DREAMERS | NARUTO ASLI dibawah ini:

Nah, bagaimana menurut kamu filmnya? bagus atau tidak? Bagus tidak bagusnya itu terserah Anda. Tetapi saya harap Anda terhibur dengan menonton Film NARUTO SHIPPUDEN DREAMERS | NARUTO ASLI ini. Sekian dari saya dan TERIMAKASIH!
4.5