Senin, 27 Agustus 2012

Keajaiban pada Seorang Bayi yang Lahir tanpa Paru-paru dan Ginjal - Hari ini Harrys76 akan berbagi informasi mengenai Keajaiban pada Seorang Bayi yang Lahir tanpa Paru-paru dan Ginjal. Sebenarnya Bayi ini lahir dengan Hati yang terletak dikanan dan seharusnya terletak dikiri serta lahir tanpa Paru-paru kiri dan ginjal kiri.

Keajaiban

Bayi ini bernama Putri Tiiaana Majewski. Dia tidak diharapkan akan lahir hidup ketika scan kehamilan menyatakan bahwa dia bermasalah.

Dia lahir dengan Hatinya berada di kanan bukannya kiri - dan paru-paru kanannya dan ginjal kiri yang hilang.

Namun hati kecil dan organ yang lain dikembangkan untuk mengimbangi saat ia tumbuh dalam rahim ibu Charley.

Putri Tiiaana Majewski ditimbang 6 ONS ketika dia lahir pada 39 minggu. Dia sekarang 20 minggu lebih tua dan melakukan semuanya dengan baik sehingga ahli jantung di Rumah Sakit Alder Hey, Liverpool, mengatakan dia TIDAK AKAN memerlukan pembedahan. Seperti yang dilansir The Sun.

Lagipula sekarang dia sudah tinggal dirumah bersama ibu dan ayahnya, di Warrington, Cheshire.

Charley mengatakan: "paru-paru dan ginjal nya sudah dalam keadaan baik dan menggantikan bagian tubuh yang hilang. "Dokter kagum dengan kemajuannya. Dia benar-benar adalah keajaiban...

Seorang juru bicara Rumah Sakit Warrington, di mana Putri lahir, mengatakan: "Ini bagus untuk mendengar bahwa dia melakukannya dengan baik."

The Sun - Harrys76
4.5