Selasa, 28 Agustus 2012

penyerangan seekor kucing
Seekor Kucing Menyerang Seorang Bayi Perempuan Diranjang - Hari ini Harrys76 akan berbagi informasi terbaru yang judul nya Seekor Kucing Menyerang Seorang Bayi Perempuan Diranjang. Pada saat kejadian, Tabby (nama kucing tersebut) masih berada diranjang sedang mencakar-cakar bayi perempuan, yang bernama Georgie Gittus.

Seketika itu sang bayi menjerit kesakitan hingga si Samantha (Sang Ibu) mendengar jeritannya dan langsung pergi kekamarnya. Setelah sampai dikamar sang bayi, Samantha mendapati bayinya telah diperlakukan kejam oleh si Kucing dan saat itu Samantha kebingungan, lalu bergegas membawa Georgie kerumah sakit, di mana ia membutuhkan 17 jahitan untuk luka menganga di alis bagian kanan atas - dan meninggalkan bekas luka yang besar.

Samantha begitu marah, ia berencana untuk pindah dari rumahnya di dekat Salisbury, Wilts - Kucing tersebut masuk ke sebuah jendela yang terbuka dimana hanya Goergie sendiri yang tidur. Dia berkata: "Aku terbangun tengah malam karena jeritan Georgie dan berlari menuju tempat tidurnya. Saat itu Georgie berada diranjang dengan berlumuran darah dan kucing tersebut masih berada diatasnya."

"Jika itu tergores beberapa inci lebih rendah, itu bisa membuat dia akan kehilangan matanya."

penyerangan seekor kucing

Georgie menghabiskan tiga hari di rumah sakit dan masih perlu pijat harian di wajahnya untuk membantunya pulih.

Ibunya berkata: "Saya seorang penyayang binatang - Saya memiliki anjing boxer. Dia berperilaku baik, tetapi jika ia masuk ke rumah tetangga saya dan menyerang seseorang dia akan tenangkan."

"Jika kucing dapat melakukan sesuatu seperti ini maka konsekuensinya harus sama. Tetapi tidak ada undang-undang terhadap kucing.

"Ketika itu terjadi aku berlari ke tetangga 'dan berteriak,' Keluarkan kucing Anda dari rumah saya'. Tapi akhirnya kucing itu melompat keluar dari jendela dengan sendirinya."

The Sun - Harrys76
4.5