Jumat, 31 Agustus 2012

pembunuhan
Setelah Menikam Putrinya Hingga Tewas, Perawat ini Mencoba Bunuh Diri - Hari ini Harrys76 akan berbagi informasi terbaru dan HOT dengan judul Setelah Menikam Putrinya Hingga Tewas, Perawat ini Mencoba Bunuh Diri. Saya tidak tahu apa yang ada dibenak Dawn Makin sehingga tega-teganya menikam putrinya sendiri hingga tewas.

Perawat berumur 35 tahun ini sedang menghadapi tuduhan karena membocorkan data-data pasien dan GILA saat dia menikam Chloe Burke (putrinya). Dia meluncurkan 4 tikaman pada bagian PERUT, LEHER, dan DADA.

Kemudian dia mengiris pergelangan tangannya, tetapi dapat diselamatkan. Dan sekarang Dawn Makin duduk di kursi roda terkena penyakit stroke dan butuh perawatan 24 Jam.

pembunuhan

Setelah ia dikurung, Ayah Chloe, Michael Burke mengatakan ia pikir Makin sudah cukup menderita. Sambil menangis menambahkan: "Saya terkejut dengan kejadian ini. Saya merasa dia sudah mendapat hukuman dengan caranya. Dia tidak tahu apa yang dia lakukan."

Tapi Hakim Anthony Russell mengatakan ia harus memenjarakan Makin, yang sebelumnya mengakui pembunuhan atas dasar kurang bertanggung jawab.

Dan dalam sebuah catatan bunuh diri, sebelum Dawn Makin membunuh Chloe Burke tertulis: "I could not leave her with no mummy."

The Sun - Harrys76