Senin, 27 Agustus 2012

pecinta patung liberty
pecinta patung liberty
Patung Liberty Membuatku Sangat Bergairah - Pada postingan hari ini Harrys76 akan memberikan sebuah informasi unik dan menarik bagi Anda. Judul nya adalah Patung Liberty Membuatku Sangat Bergairah.Nah, disini saya menjelaskan bahwa buka saya orang yang dimaksud, tetapi seorang perempuan yang tergila-gila dengan Patung Liberty, yaitu Amanda Whittaker.

Pekerja Toko yang berumur 27 tahun ini, berangkat ke New York pekan lalu untuk menghabiskan waktu dengan kekasihnya "Libby" (sebutan sayang dari Amanda untuk Patung Liberty).

Amanda Whittaker menderita penyakit langka, yaitu objectum sexuality, yang mana membuatnya jatuh cinta terhadap benda mati.

pecinta patung liberty

Amanda yang beberapa waktu lalu mengganti nama panggilan menjadi "Liberty" mengatakan kepada The Sun, "Saya kewalahan dengan kegembiraan emosional dan seksual. Ketika aku melihatnya, aku hampir menangis."

Amanda berkata: "Saya bisa merasakan dia memelukku. Saya berteriak, 'I love you Libby' dan wisatawan bingung menatapku.

"Aku menulis puisi Libby, kami meringkuk dan saya menghabiskan berjam-jam berbicara dengannya. Aku bersumpah untuk setia padanya dan aku tahu dia setia padaku.

"Tidak ada lagi yang penting ketika saya di hadapannya. Dia saat ini memiliki pekerjaan dalam dirinya, jadi dia membutuhkan aku. Itu sebabnya saya mengunjunginya saat ini."

Amanda ingin kondisinya dilihat sebagai "jenis lain dari seksualitas" - seperti menjadi lesbi atau gay.

Dia bahkan ingin menikahi patung. Dia berkata: "Aku tidak aneh, hanya tidak biasa. Saya melihat sisi yang berbeda untuk objek.

"Libby adalah cinta dalam hidupku dan dia merasakan hal yang sama untukku."

The Sun - Harrys76
4.5