Selasa, 14 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi menarik tentang sebuah iklan dinternet, yaitu SITTI Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Nah, pertama-tama alangkah baiknya saya memberitahu dulu apa itu SITTI. SITTI adalah jaringan pemasang iklan internet murah kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringannya mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.

OK, kembali ke tema. Dalam dunia periklanan di internet, sudah pasti kita tahu bahwa Google Adsense lah iklan PPC/berbayar yang paling diincar. Akan tetapi banyak para publisher yang kesulitan untuk memverifikasi Google Adsense agar iklan tersebut muncul. Meskipun sekarang Google Adsense support bahasa Indonesia, masih banyak juga yang sulit dalam memunculkan iklan GA, ditambah lagi Google Adsense rawan BANNED. Dan lama kemudian, akhirnya SITTI muncul dan menjawab semua kekesalan para publisher iklan karena SITTI merupakan PPC yang Efektif Berkualitas dan support bahasa Indonesia.

iklan internet berkualitas
Nah, karena SITTI merupakan iklan PPC yang support bahasa Indonesia, tidak ada salahnya Anda mencoba meraup uang dan merubah nasib Anda dengan menjadi Publisher di SITTI. Bagaimana caranya agar bisa menjadi Publisher Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia seperti SITTI ini? Gampang, ikuti tahap dibawah ini:

1. Silahkan kunjungi > https://sittizen.sitti.co.id/daftar.php
2. Isi formulir Pendaftaran Anggota dengan LENGKAP
3. Setelah itu periksa email verifikasi dari SITTI pada email yang Anda daftarkan tadi
4. Lalu ikuti beberapa langkah dalam pemasangan iklan dibawah ini:
- Masuk ke akun anda.
- Buatlah slot iklan baru.
- Pilih ukuran iklan sesuai dengan tampilan situs/blog Anda.
- Copy & Paste script SITTI ke dalam situs/blog Anda.
- Lihat Laporan Anda secara rutin untuk mengetahui performa masing-masing slot iklan Anda
- Apabila Anda menemukan masalah atau ingin menanyakan sesuatu tentang SITTI,
layangkan E-Mail ke beriklan@sitti.zendesk.com atau ikuti twitter kami di @sittibelajar.
5. Selamat Anda telah menjadi Publisher di SITTI dan jikalau ingin mengecek aktifitas iklan, Anda cukup mengunjungi > sittizen.sitti.co.id

Lanjut ke pembahasan selanjutnya, mengapa saya sangat menyarankan Anda untuk menjadi Publisher di Iklan Internet Berkualitas seperti SITTI? Karena SITTI sebagai situs iklan terbaik, mempunyai 4 Kelebihan yang bisa Anda dapat, yaitu:

1. Tulisan Apa Saja Akan Dibayar
Mulai dari curhatan galau sampai tulisan berkualitas, Anda bisa dapat penghasilan dari topik cerita apa saja. *bila ada iklan yang sesuai.
2. Bebas berekspresi dengan bahasa Indonesia
Biasa menulis dengan gaya formal? Atau lebih suka campur dengan bahasa gaul? Bebaskan ekspresimu. SITTI akan memaknai tulisanmu dan mencarikan iklan yang sesuai agar halaman itu menghasilkan uang.
3. Iklan yang muncul sesuai dengan isi blog
Nggak ada lagi yang namanya iklan nggak nyambung. Iklan disesuaikan dengan isi halaman maka lebih enak untuk dibaca. Iklan juga bisa disetting sesuai nuansa blog Anda.
4. Dapat penghasilan bulanan
Tulis cerita sesuka Anda dan sebanyak yang Anda mau. Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank Anda.

Untuk bukti lebih dan untuk meyakinkan Anda tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia seperti SITTI ini, silahkan lihat cara kerja iklan SITTI melalui gambar dibawah ini:
cara kerja iklan SITTI

Baiklah, kiranya cukup sekian dari saya, semoga Anda dapat menimbang dan memutuskan untuk menjadi Publisher di Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia seperti SITTI, dan juga kegiatan Anda di dunia maya, seperti Blogging dan lain-lain dapat menghasilkan walaupun tidak terlalu banyak. TERIMAKASIH!

4.5