Rabu, 08 Agustus 2012

Video Klip Lagu NOAH Band - Separuh Aku - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah video klip terbaru dari sebuah band yang akhir-akhir ini sangat populer yaitu Video Klip Lagu NOAH Band - Separuh Aku. Dengan mengganti nama Peterpan menjadi NOAH Band, nampaknya telah menarik banyak perhatian publik. Apalagi tidak lama setelah pergantian nama Peterpan menjadi NOAH Band, mereka langsung merilis lagu terbaru mereka yaitu, Separuh Aku dan Berartinya Dirimu

Tetapi sekarang Harrys76 akan berbagi Video Klip Lagu NOAH Band - Separuh Aku yang telah lama dinantikan oleh para fans NOAH Band. Silahkan tonton video klip nya dibawah ini:

Bagaimana dengan Video Klip Lagu NOAH Band - Separuh Aku, bagus tidak? Semoga Anda suka dengan video klipnya dan tetap kunjungi Harrys76 yang akan berbagi "Video Klip Lagu NOAH Band - Berartinya Dirimu".

Sekian dari saya tentang Video Klip Lagu NOAH Band - Separuh Aku, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!