Sabtu, 14 September 2013

Meski sedang menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan mengikuti wajib militer, masih ada saja penggemar yang mengirimkan hadiah untuk Leeteuk.

Penggemar Leeteuk yang merindukan sosok idola hallyu yang satu ini tetap mengirimkannya hadiah. Kali ini, seorang penggemar dari RUsia yang mengirimkan hadiah untuk Leeteuk.

Hadiah itu sebenarnya biasa saja, tapi jadi sangat spesial karena diberikan dengan kasih sayang dan usaha yang keras. Pemberian itu diterima oleh ibunda Leeteuk sehingga membuat dirinya menangis haru.

Leeteuk memang tak bisa berhadapan atau muncul di publik dengan sesukanya selama mengikuti wamil. Namun, Leetuk masih bisa sesekali meberikan kabar mengenai keadaan dirinya melalui media sosial.

Di media sosial miliknya, Leeteuk mengunggah foto hadiah yang diberikan penggemar. Leeteuk menulis jika kado tersebut dikirimkan dari Rusia.

Penggemar yang namanya tak disebutkan oleh Leeteuk ini memberikannya sebuah crystall ball. Setelah mengalami perjalanan jauh, crystall ball itu memang retak, tapi bentuknya masih bisa utuh.

Akibat pemberian tersebut, ibu Leeteuk menjadi terharu. Ia tak menyangka anaknya begitu dicintau. Ibu Leeteuk mengaku salut dengan usaha yang dilakukan penggemar Leeteuk tersebut.

"Ibu saya bilang ia menangis melihat hadiah dari penggemar dari Rusia ini. Gelasnya pecah karena melewati perjalanan jauh. Ibu saya sangat menghargai pemberian dari penggemar. Usaha yang ia lakukan agar hadiah ini sampai ke tangan saya patut diacungi jempol,"
tulis Leeteuk di salah satu akun media sosialnya.

Terakhir, Leeteuk menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya. Leetuk juga bersyukur bisa mendapatkan cinta yang begitu besar dari para penggemarnya.