Rabu, 18 September 2013

Tak ada yang bisa menghentikan G-Dragon ketika ia mengeluarkan karya terbarunya. Buktinya, belum lama diluncurkan. Album terbaru G-Dragon berjudul 'Coup D'etat' melesat hingga merajai tangga lagu Korea.

Ternyata karya milik G-Dragon juga dilirik oleh musisi internasional Pharrell Williams yang mengajak berkolaborasi. G-Dragon dinilai memiliki keunikan tersendiri setiap membuat karyanya.

Kini, pujian serupa juga dilontarkan oleh media The New York Times. Media ternama di Amerika Serikat itu baru-baru ini membahas tentang musik hingga gaya pentolan Big Bang tersebut.

The New York Times menyebut G-Dragon sebagai raja di musik dan gaya KPop. G-Dragon adalah pimpinan style hingga genre dalam ranah hallyu yang terus berubah.

G-Dragon bisa mengekspresikan dirinya dengan berbagai hal. Ia bisa mengekspos kepercayaan diri dan keunikan dirinya melalui karya-karyanya, baik musik solo maupun yang dinyanyikan Big Bang.

Padahal, album Coup D'etat itu belum dirilis di negeri Paman Sam. Namun, The New York Times telah tertarik dan angkat topi pada karya G-Dragon