Rabu, 11 September 2013

Di tengah penerbitan buku, member Super Junior berbicara tentang bagaimana perasaan Heechul yang tertinggal karena menjalankan tugas militer.

Pada tanggal 11 September,  Shindong, Donghae, Kangin, Ryeowok, Sungmin, dan Eunhyuk menghadiri konferensi pers untuk buku perjalanan mereka, Super Junior’s Experience Korea.

Selama konferensi pers, Super Junior ditanya apakah Heechul cemburu dengan penerbitan buku ini.

“Kami biasanya tidak memberitahu member lain jadwal kita,” jelas Eunhyuk. “Kami bahkan memiliki ‘Chatting room’ Super Junior, tapi ketika Heechul pergi militer, ia tidak di ‘invite’.”

Ryeowook juga mengatakan, “Dalam perjalananku ke konferensi pers, aku berlari ke Heechul hyung. Dia bertanya di kemana aku akan pergi, jadi aku bilang padanya aku punya jadwal radio. “ 

"Ketika aku pergi melakukan perjalanan untuk buku dan Heechul bertanya, aku hanya berkata aku akan melakukan perjalanan. “

Super Junior’s Experience Korea adalah buku perjalanan tentang wisata sepuluh member di sekitar Korea. Produksi buku ini memakan waktu tiga tahun karena mencakup semua empat musim Korea. Para member masing-masing memilih tujuan mereka yaitu ke utara (Gangwondo), timur (Gyeongsangdo), barat (Chungcheondo, Jeollado), dan selatan (Jejudo), serta Seoul dan Gyeonggido.