Sabtu, 14 September 2013

Sebagai seorang aktor, Lee Min Ho harus bisa menunjukkan kemampuan aktingnya saat diminta untuk berperan dalam karakter apapun. Kali ini, aktor tampan yang makin populer itu akan beradu akting bersama aktris cantik Park Shin Hye sebagai seorang remaja yang penuh kharisma dalam drama terbarunya, "HEIRS".

Demi peran tersebut, Lee Min Ho mengubah tatanan rambutnya. Selain itu, Lee Min Ho juga menampilkan sisi aegyo atau imut dalam dirinya. Hasilnya, Lee Min Ho jadi tampak seperti remaja berusia 17 tahun.

Dalam pengambilan gambar drama The Heirs, Lee Min Ho memang akan berperan sebagai karakter utama yaitu Kim Tan, pelajar dari kalangan atas. Lagi-lagi, Lee Min Ho didaulat menjadi chaebol (sebutan untuk orang kaya dalam bahasa Korea) di drama ini. Peran sebagai chaebol memang langganan untuk Lee Min Ho, misalnya dalam drama Boys Over Flowers.

Sebagai permulaan, Lee Min Ho melakukan pengambilan gambar The Heirs di wilayah Paju, Korea Selatan. Syuting yang dijalani Lee Min Ho itu berjalan dengan mulus.

Drama ini menceritakan tentang persahabatan dan percintaan yangterjadi di antara pelajar kelas atas. Tema dalam The Heirs hampir sama dengan drama seris Hollywood ternama Gossip Girls.

The Heirs ini tak hanya diperankan oleh Park Shin Hye dan Lee Min Ho saja, tapi menampilkan sederet idola hallyu ternama lainnya. Misalnya, Krystak `f(x)` hingga Kang Min Hyun `CNBLUE` juga ikut meramaikan drama ini