Minggu, 08 September 2013

Jang Geun Suk baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan dimedia. Aktor tampan itu menyatakan dirinya sebagai 'Aktor Tercantik seAsia'.

Pada pertemuan fans untuk promosi merek minuman yang ia dukung di China 'The World's Prettiest Fan Meeting', Jang Geun Suk diberi pertanyaan seputar tema 'tercantik. Salah satu pertanyaannya adalah bagaimana seorang bintang tampak cantik dan terbaik?

Dengan cerdik Jang Geun Suk langsung menjawab, "Saya orang tercantik di Asia." "Merek minuman melakukan pekerjaan yang baik menggunakan saya sebagai model."

Untuk pertanyaan yang menurutnya adalah aktris tercantik, Jang Geuk Suk menunjuk seorang reporter wanita dan berkata, "Kau cantik."

Jang Geun Suk tidak hanya mampu pesona lain, tetapi ia juga mampu membuat dirinya sendiri terpesona. Dia juga mengatakan pada pertemuan penggemar, menggambar tawa dari kerumunan, "Saya melihat iklan saya di di Beijing dan karena dahiku bersinar dan gigi yang menarik, aku keluar dari mobil dan mencium iklan."

Dalam berita terkait, Jang Geun Suk diatur untuk membintangi sebuah drama berjudul "Pretty Man".