Senin, 02 September 2013

Bukan rahasia lagi jika personel group idol memiliki sebuah larangan berkencan. Hal itu juga dialami si cantik Sandara. Salah seorang personel 2NE1 itu mengaku jika di awal kariernya bersama YG Entertainment, ia dan rekan-rekannya dilarang berpacaran selama satu tahun. Kini, larangan berkencan Dara telah dihapuskan.

"Larangan berkencan oleh agensi telah dihapuskan. Tapi, tak ada perubahan tuh," curhat Dara dalam sebuah acara televisi bertajuk Yoo Hee Yeol's Sketchbook.

Namun, Dara merasa tak ada perubahan yang berarti dalam hidupnya. Dara mengatakan dirinya kurang beruntung dalam urusan cinta.

"Saya merasa sangat aneh padahal larangan berkencan telah dicabut. Saya sampai mengasihani diri saya sendiri karenanya."

Sementara itu, Dara baru saja mengunggah foto dirinya di akun Twitter miliknya saat menjadi relawan. Dara menggendong seorang bayi lucu.

Dengan wajah yang keibuan, Dara membuat bayi dalam gendongannya merasa tenang. Secara tak langsung, Dara menyadari jika dirinya juga ingin menikah dan memiliki anak