Rabu, 11 September 2013

Berbicara tentang pasangan virtual "We Got Merried" Sun Na Eun A Pink dan Taemin SHINee, ada yang menarik untuk dibahas. Na Eun mengungkapkan bahwa mereka memiliki perasaan khusus untuk Taemin SHINee.

Pada tanggal 11 September kemarin, Son Na Eun menghadiri konferensi pers untuk MBC We Got Married di MBC Dream Center di Ilsan.

Berbicara tentang pasangan WGM lain yang telah berakhir, Son Na Eun berkata, “Aku menangis banyak saat menonton saat-saat terakhir kedua pasangan tersebut bersama-sama.” ujar Na Eun

“Dan akhirnya aku bertanya-tanya bagaimana seperti apa kami akan berakhir.”

“Kami masih dalam proses mengenal satu sama lain,” “Karena ada banyak yang kami ingin tunjukkan satu sama lain, aku harap kami bisa berada di program bersama-sama untuk waktu yang sangat, sangat lama.”


Ketika ditanya apakah ada kemungkinan berkencan dalam dunia nyata, Son Na Eun berkata, “Kami masih saling kontak tapi jarang. Karena kami berdua sibuk dengan jadwal masing-masing, kami tidak bertemu satu sama lain, tapi kami masih tetap berhubungan. “

“Karena kami tidak melihat satu sama lain, aku tetap memiliki perasaan khusus. Aku berharap bahwa kami dapat tetap terus dekat dan bersenang-senang. “


Sementara itu, We Got Married akan menyambut dua pasangan baru dengan musim baru. Pianis Yoon Han dan aktris Lee So Yeon, dan aktris Jeong Yumi dan penyanyi Jung Joon Young akan bergabung dengan Son Eun Na dan Taemin.