Kamis, 05 September 2013

Profesi Kim Woo Bin dan Lee Min Ho sama-sama aktor. Keduanya juga dianugerahi wajah yang tampan. Selain itu, dua seleb asal Korea Selatan ini juga ditakdirkan untuk terlibat dalam pembuatan KDrama terbaru The Heirs.

Namun, Kim Woo Bin beranggapan jika dirirnya lebih tampan daripada Lee Min Ho. Saat menjadi tamu istimewa dalam acara radio, Kim Woo Bin mengutarakan rasa percaya dirinya itu.

"Saya rasa, saya lebih tampan daripada Lee Min Ho. Setiap pagi saat bercermin, saya selalu berpikir bagaimana mungkin saya memiliki wajah setampan ini," celoteh Kim Woo Bin.

Rupanya, saat berbicara itu, sebuah alat pendeteksi kebohongan juga dipasangkan di diri Kim Woo Bin. Akhirnya, bunyi beep beep pun terdengar.

Kim Woo Bin serta semua orang yang ada di studio hanya bisa tertawa. Kim Woo Bin mengaku jika tak ada yang bisa mengalahkan ketampananan rekannya Lee Min Ho.

"Lee Min Ho adalah aktor paling tampan yang ikut bermain The Heirs. Dia benar-benar seperti Prince Charming."

Kim Woo Bin menambahkan dirinya senang bisa bekerja sama dan ikut terlibat dalam drama bersama Lee Min Ho. Di drama tersebut, Kim Woo Bin akan berperan sebagai anak dari pemilik resor mewah