Senin, 25 Juni 2012

Masalah EURO 2012
Cara Fans Inggris Mengganggu Konsentrasi Pemain Italia - Masih ingatkah kalian dengan pertandingan antara Indonesia vs Malaysia pada Sea Games 2011? Pertandingan tersebut sempat mengalami kericuhan karena banyak fans dari Malaysia yang mengganggu konsentrasi pemain Indonesia, yaitu dengan cara menyorotkan sinar laser ke arah mata pemain Indonesia.

Begitu juga pada pertandingan Inggris vs Italia Euro 2012. Pertandingan tersebut diakhiri dengan kemenangan Italia dengan Adu Penalti. Nah, pada saat Adu Penalti tersebut ada beberapa fans dari Inggris yang mencoba mengganggu konsentrasi pemain Italia pada saat ingin mengeksekusi bola penalti. Siapakah pemain yang ingin diganggu oleh fans Inggris ini? Mari kita simak Cara Fans Inggris Mengganggu Konsentrasi Pemain Italia berikut ini (Dikutip dari bola.Kompas.com):

Sebuah gambar menarik muncul pascalaga perempat final antara Inggris versus Italia di Stadion Olympiade Kyiv, Minggu (24/6/2012). Dalam pertandingan tersebut, "The Three Lions" secara dramatis tersingkir setelah kalah 2-4 atas Italia.

Seperti dilansir The Sun, tampaklah dua orang suporter Inggris di belakang gawang tempat adu penalti dilangsungkan. Keduanya tampak mengenakan kostum kiper Inggris dan salah satunya diyakini sengaja memelorotkan celananya untuk memecah konsentrasi para pemain Italia.

Gambar itu diambil saat eksekutor terakhir "Gli Azzurri", Alessandro Diamanti, berhasil melesakkan gol penalti ke gawang Joe Hart. Sejauh ini, belum ada kepastian mengenai kebenaran foto yang ramai dibicarakan di situs jejaring sosial tersebut.

Sejumlah pihak menilai, foto itu hasil rekayasa. Ketika dicari kebenarannya, salah satu sumber yang tak disebut namanya mengatakan, dua suporter itu telah mengganti bajunya dengan kostum West Ham United seusai penalti Diamanti.

Sekian dari saya tentang Cara Fans Inggris Mengganggu Konsentrasi Pemain Italia, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. TERIMAKASIH!