Jumat, 29 Juni 2012

fitur-fitur baru Facebook
Fitur-fitur Facebook FB Tebaru 2012 - Hari ini Harrys76 akan berbagi informasi mengenai Fitur-fitur Facebook FB Tebaru 2012. Siapa yang tidak kenal Facebook? Semua kalangan dari anak sampai bapak-bapak pasti tahu yang namanya Facebook.

Facebook atau biasa disingkat FB adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc. Pendirinya, yaitu Mark Zuckenberg telah menjadi pemuda terkaya di dunia berkat Facebook.

Perlu kita tahu, bahwa akhir-akhir ini user akun Facebook kira-kira telah mencapai sekian ratus juta akun atau bisa dbilang sudah mencapai miliaran lebih. Karena itu, Facebook atau FB membuat beberapa fitur-fitur baru yang tentunya akan membuat pengguna Facebook semakin mudah dalam menjalankannya.

Fitur-fitur baru Facebook FB 2012:

1. Fitur pengunggah File pada Facebook
Fitur ini berfungsi untuk mengunggah file seperti dokumen, lagu, video, dsb.

2. Pengeditan pada komentar Facebook
Biasanya pada saat kita sudah berkomentar pada sebuah status teman atau orang lain, kita tidak bisa mengedit nya lagi, jadi kita harus menghapus komentar tersebut. Jadi sekarang Anda hanya perlu klik gambar "pensil" pada komentar Anda dan pilih "sunting/edit".

3. Hover pada nama akun Facebook
Jika Anda sering memperhatikan dan mengklik nama akun orang lain, maka sebelum di klik akan muncul sebuah kotak yang berisi gambar Timeline, Permintaan Pertemanan, dan Mengirim Pesan.

4. Tombol Kronologi Teman Otomatis pada Facebook
Cobalah Anda tab "Teman yang Online", ketika Anda hendak mengklik nama user teman Anda, Anda akan melihat suatu tombol bergambar orang yang tujuan nya untuk masuk ke kronologi orang yang hendak Anda klik tersebut.

5. Penggunaan nama Email @Facebook.com
Layak nya Yahoo! dan Gmail, Facebook atau FB sudah mulai mengaktifkan fitu subdomain email untuk semua user akun FB. Misal: namauserkamu@Facebook.com.

Hmmm.... mungkin hanya itu saja yang saya tahu mengenai fitur-fitur terbaru Facebook FB 2012, kalau ada dari Anda yang lebih tahu lagi bisa komen dibawah agar saya update.


Sekian dari saya tentang Fitur-fitur Facebook FB Tebaru 2012, semoga artikel ini dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
4.5