Senin, 25 Juni 2012

prediksi pertandingan piala eropa 2012
Prediksi Hasil Pertandingan Jerman vs Italia Euro 2012 - Hari ini Harrys76 akan berbagi info seputar Euro 2012. Tema artikel hari ini adalah Prediksi Hasil Pertandingan Jerman vs Italia Euro 2012.  Mau tahu bagaimana prediksi Jerman vs Italia? Simak reviewnya dibawah ini (Dikutip dari Wartapojok):

Setelah melihat hasil skor pertandingan portugal vs spanyol, itu tandanya Jerman vs Italia akan segera dimulai pada tanggal 29 Juni 2012. Pertandingan Jerman vs Italia tentu tak kalah menariknya dengan pertandingan Portugal vs Spanyol dini tadi. Adu gengsi dan strategi pasti akan mewarnai laga Jerman vs Italia tersebut.

Pada pertandingan melawan Inggris, Italia tampil dengan sangat disiplin sehingga membuat Inggris kewalahan menembus pertahanan Italia. 64% jalannya pertandingan dikuasai oleh Italia, Italia berhasil melakukan tendangan ke gawang Inggris sebanyak 25 kali dimana 8 diantaranya berhasil mengarah tepat ke gawang Inggris. Namun sayang tak satupun dari percobaan tersebut yang dapat dikonversi menjadi gol. Sementara Inggris sendiri hanya mampu melakukan percobaan tendangan sebanyak 8 kali saja dan hanya satu tendangan yang berhasil mengarah tepat ke gawang Buffon.

Menghadapi Jerman di babak semifinal nanti, bukan tidak mungkin Italia kembali akan menampilkan permainan disiplin seperti saat melawan Inggris. Dan jika Italia mampu menguasai lapangan tengah seperti kala melawan Inggris, bukan tidak mungkin Italia akan mampu lolos ke babak final Euro 2012. Sejarah pertemuan Jerman vs Italia pun masih memihak ke Italia.

Rekor pertemuan Jerman vs Italia tercatat sudah 17 kali kedua negara ini bertemu. Italia mampu memenangi 10 laga diantaranya, sedang Jerman baru mampu mengalahkan Italia sebanyak 4 kali. Sedangkan 3 pertemuan Jerman vs Italia lainnya berakhir dengan hasil imbang. Dari statistik diatas, tentu diatas kertas Italia masih lebih diunggulkan.

Namun melihat fakta dilapangan, Jerman tentu tak akan mudah dikalahkan. Hingga jelang pertandingan semifinalnya, Jerman belum terkalahkan dan bahkan memenangi seluruh laga yang dilakoninya pada EURO 2012 kali ini. Prediksi Jerman vs Italia menurut saya sendiri adalah sebagai berikut:
Ball Possession Jerman vs Italia: Jerman (50%) - (50%) Italia
Prediksi Hasil Skor Jerman vs Italia: Jerman (1) - (0) Italia atau Jerman (0) - (0) Italia (Adu Penalti dan dimenangkan oleh Jerman).
Itulah tadi sekilas Prediksi Hasil Pertandingan Jerman vs Italia Euro 2012 dan Prediksi Skor Jerman vs Italia, semoga artikel ini dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!