Jumat, 29 Juni 2012

prediksi pertandingan piala eropa 2012
Preview Pertandingan Spanyol vs Italia EURO 2012 | FINAL EURO 2012 - Hari ini Harrys76 hadir dalam memberikan seputar EURO 2012 yang saat ini sudah mencapai puncaknya, yaitu FINAL EURO 2012 | Spanyol vs Italia.

Pada pertandingan Final EURO 2012 ini, Spanyol yang berhasil mengalahkan Portugal dengan Adu Penalti (4-2) akan bertemu lawannya seperti EURO 2004, yaitu Italia yang berhasil mengalahkan Jerman dengan skor (2-1).

Menurut saya pertandingan ini akan berjalan sengit, yang mana kedua tim sama-sama mempunyai strategi jitu masing-masing. Dan juga cara permainannya yang mulai meningkat akhir-akhir ini.

Dan pertanyaannya, akankah Spanyol kembali Juara dalam EURO 2012? Kalau menurut saya sih, Ball Possession nya akan menjadi: Spanyol (50%) vs Italia (50%). Dan untuk skor Spanyol vs Italia "sepertinya" akan berakhir dengan Adu Penalti. Dan "sepertinya" akan dimenangkan oleh SPANYOL.

Itu masih menurut saya, bagaimana menurut Anda? Apakah pendapat Anda sama seperti pendapat saya? Silahkan komen di bawah.

Hmmm... mungkin hanya itu saja yang ingin saya sampaikan mengenai Preview Pertandingan Spanyol vs Italia EURO 2012 | FINAL EURO 2012, semoga artikel EURO 2012 ini bermanfaat bagi Anda. TERIMAKASIH!
4.5