Rabu, 20 Juni 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Di dalam hidup, kita tidak asing lagi dengan kata Bahan Pangan, Sandang, Papan. 3 hal itu sangat berpengaruh pada kehidupan manusia. Salah satunya Pangan.

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - Bahan Pangan adalah kebutuhan akan yang biasanya kita dengar SEMBAKO. Sekarang ini sudah sangat sulit untuk menemukan bahan Pangan yang murah, sampai-sampai banyak orang yang melakukan kejahatan kriminal agar dapat membeli bahan pangan tersebut.

Logo SEO Kontes Alfamart

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Tetapi kejadian itu tidak akan terulang kembali karena sekarang sudah ada Alfamart Minimarket Lokal Terbaik di Indonesia. Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo Khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial. Selain itu, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia adalah minimarket yang memiliki Member terbesar di minimarket Indonesia karena sudah banyak pembuktiannya.

Keuntungan-keuntungan dari Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


1. Hematku dan Kalender Belanja
Program ini adalah program khusus Member Alfamart, dimana member akan mendapatkan potongan harga khusus member untuk produk-produk tertentu sesuai dengan periode promosi. Dengan menunjukkan Kartu Member di kasir saat melakukan pembayaran, maka otomatis Member akan mendapatkan potongan harga untuk produk-produk tersebut. Untuk info produk HematKu dan Kalender Belanja terdapat di leaflet Alfamart yang terbit setiap dua minggu sekali atau poster yang ada di promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia terdekat.

2. Special Big Program for "Member Alfamart"
Program ini adalah program promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan,program ini khusus untuk member, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll) ataupun Program tahunan khusus member yang tentunya sudah sangat dikenal “Bukti Kasih Untuk Anda” yang dikenal dengan BKUA

3. "Promo Member Alfamart" Thematic Promo
Member Alfamart ini adalah kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dll). Promo ini hanya dapat diikuti oleh Member Alfamart dengan menunjukkan Kartu Member (Kartu AKU, A Card atau Kartu AKU BNI).

4. Special Treatment for "Member Alfamart" Birthday
Program ini khusus untuk Promo Member Alfamart yang berulang tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, dengan harapan program ini menjadi best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart.

5. Merchant For "Member Alfamart"
Member Alfamart akan mendapatkan potongan harga, penawaran dan promo menarik di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia. Selain itu, dengan A Card FLazz, Member juga dapat menikmati berbagai macam penawaran dan promo member alfamart minimarket menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Jika anda tertarik silahkan anda masuk ke website Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Lalu daftar menjadi member dan dapatkan keuntungan-keuntungan lainnya selain diatas.

Sekian dari saya tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, semoga dapat bermanfaat bagi anda. TERIMAKASIH!