Jumat, 29 Juni 2012

Video Penuh Makna Tentang Kasih Sayang Ibu dan Ayah Terhadap Anaknya - Hari ini saya akan berbagi mengenai sebuah video yang penuh makna tentang kasih sayang seorang Ibu dan Ayah kepada anaknya. Sebuah cerita tentang seorang Ibu dan Ayah yang berusaha menyenangkan anaknya dengan keadaan mereka yang kurang sempurna. Tetapi dimata anaknya, ketidaksempurnaan pada Ibu dan Ayah itu adalah suatu malu yang harus ditanggung olehnya. Tetapi perlakuan anaknya tersebut tidak membuat kasih sayang itu pudar melainkan semakin membuat mereka ingin membahagiakan anak-anaknya. Bahkan mereka (orang tua) rela mati demi kebahagiaan anak-anaknya.

Siapa anak yang tidak mau Orang Tua nya mati/meninggal? Maka dari itu melalui artikel ini saya ingin menyadarkan Anda anak-anak (SD, SMP, SMA, Kuliah, Kerja, dan lain-lain) sekaligus mengajak untuk memulai suatu kebiasaan baru yang baik dimata Orang Tua. Bagi yang sering membuat Orang Tua marah jauhi itu dan mulai berpikir bagaimana caranya Orang Tua kita bisa senang. Karena tanpa mereka kita tidak bisa apa-apa sekarang.

Untuk itu, mari saya ajak Anda untuk melihat 2 video dibawah ini mengenai kasih sayang Ibu dan Ayah terhadap anaknya.

Kasih Sayang Ibu (TEXT)




Kasih Sayang Ayah (FILM)

Untuk video Kasih Sayang Ayah, hiraukan saja bagian paling akhir nya ya! :)



Itulah tadi artikel singkat tentang Video Penuh Makna Tentang Kasih Sayang Ibu dan Ayah Terhadap Anaknya, ingat bahagiakan terus Orang Tua mu, jangan sekali-kali buat mereka bersedih (maaf kalau tulisan saya agak sedikit berlebihan/lebay). TERIMAKASIH!
4.5