Rabu, 27 Juni 2012

Directed by: Timur Bekmambetov
Produced by: Timur Bekmambetov, Tim Burton, Jim Lemley
Screenplay by: Seth Grahame-Smith
Based on: Abraham Lincoln, Vampire Hunter by: Seth Grahame-Smith
Starring: Benjamin Walker, Dominic Cooper, Anthony Mackie, Mary Elizabeth Winstead, Rufus Sewell, Marton Csokas.
Music by: Henry Jackman
Cinematography: Caleb Deschanel
Editing by: William Hoy
Studio: Bazelevs Company, Tim Burton Productions, Dune Entertainment
Distributed by: 20th Century Fox
Release date(s): United Kingdom (June 20, 2012), United States (June 22, 2012)
Running time: 105 minutes
Country: United States
Language: English
Budget: $69 million[2]
Box office: $24,300,000
film online
Film Abraham Lincoln Vampire Hunter | Watch Movie Online - Kisah ini bermula karena dendam membara Abraham (Benjamin Walker) karena sang ibu, Nancy (Robin McLeavy), dibunuh oleh seorang vampir (Marton Csokas) karena hutang yang dimiliki sang ayah, Thomas (Joseph Mawle). Pada awalnya, Thomas berhasil membuat Abraham berjanji bahwa ia tidak akan berbuat bodoh dan menuntut balas pada sang vampir. Sekian tahun berlalu, dan tepat ketika sang ayah meninggal dunia, Abraham lalu memutuskan untuk melanjutkan niat balas dendamnya. Disinilah ia bertemu dengan Henry Sturges (Dominic Cooper) yang akan mengajarinya banyak hal tentang cara menjadi seorang pemburu vampir.

Di saat yang sama, Abraham juga berusaha memperbaiki strata hidupnya dengan mempelajari ilmu hukum dan berniat menjadi seorang pengacara. Maka, jadilah Abraham Lincoln sebagai sesosok pemuda yang berambisi untuk menjadi seorang pemimpin yang baik di kala siang dan menjadi seorang pemburu vampir di kala malam. Namun, pertemuannya dengan kekasih hatinya, Mary Todd (Mary Elizabeth Winstead), membuat Abraham memutuskan untuk berhenti menjadi seorang pemburu vampir dan meneruskan karirnya di bidang politik. Keputusan yang kemudian harus dibayar mahal ketika kumpulan vampir yang ternyata telah mengenali sang pemburu mereka kemudian mulai menyusun rencana untuk membalaskan dendam mereka. Download Film Abraham Lincoln Vampire Hunter.

Bagaimana kisah selanjutnya? Penasaran? Langsung saja nonton film online dibawah ini:

Buka untuk Menonton




Sekian dari saya tentang Film Abraham Lincoln Vampire Hunter | Watch Movie Online, semoga film ini dapat menghibur Anda. TERIMAKASIH!
Wikipedia
4.5