Minggu, 23 September 2012

Ahok Sebar Nomor HP nya ke Publik - Tidak sama dengan gubernur serta wakil gubernur pada mulanya, pasangan calon gubernur serta wakil gubernur, Joko Widodo-Basuki Tjahaja purnama atau Jokowi-Ahok tunjukkan keterbukaannya pada masyarakat.

no hp Ahok

Ahok sediakan 11 blackberry buat menyimpan aspirasi warga serta grup masyarakat, juga berikan nomor yang dapat dihubungi masyarakat yaitu, 0811-944-728.

Jikalau pak Jokowi tidak siapkan nomor pada publik, agar saya yang menyimpan, demikianlah disampaikan basuki di Cikini, Jakarta, sabtu ( 22/9 ).

Laporan, anjuran serta keluhan warga kata dia dapat dibicarakan dengan calon gubernur Jokowi yang masih berstatus walikota solo tersebut. Bekas bagian komisi II DPR RI ini menyebutkan, dia serta calon gubernur dapat menjunjung tinggi transparansi, kinerja ataupun biaya.

Dia memberikan, dari jejak rekam mereka sepanjang menjabat kepala tempat, baik Jokowi ataupun ahok jadi tidak ada celah korupsi.

Rakyat tak lagi kami tipu dengan pencitraan, kata dia lagi.

Dia memberikan, kemenangan mereka mengungguli calon pertahanan didalam versi hitungan cepat tunjukkan tiga perihal, yaitu tidak seluruh partai politik menghendaki mahar dari calon kepala tempat yang mereka usung.

Ke-2, mematahkan persepsi publik bahwa tak ada kepala tempat yang tidak mengambil duit rakyat atau nyolong.

APBD mesti transparan hingga seluruh orang mesti lihat mengapa yang ini cukup, yang ini enggak cukup, kata dia lagi.

Harrys76 | Beritasatu