Senin, 10 September 2012

google project glass
Penampakan dari salah satu pemakai Kacamata Google saat terjun dari pesawat untuk melakukan skydiving

Google Project Glass, Proyek Kacamata Tercanggih Masa Kini - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi yang menarik seputar Search Engine Terbesar, yaitu Google. Ada apa dengan Google? Baru-baru ini Google telah melaksanakan proyek terbaru nya yang disebut Google Project Glass. Entah kenapa saya sebut proyek ini adalah proyek yang tercanggih masa kini, tetapi kalau ada yang lebih canggih, Anda bisa beritahu saya. :)

google project glass
Seperti namanya Google Project Glass atau dalam bahasa Indonesia "Proyek Kaca Google", yang sedang membuat kacamata agar bisa digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh. Namun sampai saat ini, Google belum mau memasarkan kacamata canggih tersebut dikarenakan kacamata tersebut belum rapi dan masih terlalu ribet untuk memakainya.

Google sempat membuat sebuah acara untuk memperkenalkan produk canggih nya tersebut. Dalam video yang berdurasi 11 menit 27 detik tersebut menampilkan kepada orang-orang yang berada dalam acara tersebut betapa canggihnya kacamata buatan Google, yang mana kacamata tersebut memiliki teknologi HUD (Head Unit Display). Percobaan pertama dilakukan di terjun payung dari pesawat (skydiving), lalu naik sepeda BMX, dan seterusnya. Anda bisa lihat video demo nya dibawah ini:


Nah, kedepannya kita doakan saja Google Project Class ini dapat berhasil dan segera dipasarkan. Menurut Anda, kira-kira berapa harga kacamata buatan Google tersebut?

Sekian dari saya tentang Google Project Glass, Proyek Kacamata Tercanggih Masa Kini, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!