Kamis, 20 September 2012

Hasil Quick Count PILGUB DKI JAKARTA 2012 | Ekspresi Pendukung Jokowi - Hasil quick count PILGUB DKI JAKARTA 2012. Reaksi Pendukung Jokowi saat mengungguli hasil quick count sementara PILGUB DKI JAKARTA 2012.

hasil quick count

Saat ini kubu Jokowi-Ahok sedang senang-senangnya mengetahui suara Jokowi-Ahok unggul dari suara Foke-Nara di Hasil Quick Count PILGUB DKI JAKARTA 2012 Putaran Kedua.

Beberapa pendukung Jokowi-Ahok menyesaki markas Jokowi-Ahok di jalur Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat, kamis ( 20/9/2012 ) siang ini. Masih banyak langkah yang dikerjakan pendukung kotak-kotak ini saat merayakan kemenangan yang telah di depan mata.

Lebih dari satu diantaranya terlihat meneriakkan yel-yel kemenangan. Tetapi, ada langkah unik yang dikerjakan lima pendukung kotak-kotak. Mereka mencukur kumis untuk jadikan lambang kekalahan pesaing jokowi, Fauzi Bowo.

Salah seorang relawan yang lakukan aksi ini yaitu Iwan ( 32 ). Untuk jadikan simpatisan, dia mengaku suka dengan hasil yang dicapai Jokowi-Ahok.

Maka dari itu, saya cukur. ini dari simpatisan buat Jokowi, tutur Iwan, yang disambut dengan gemuruh tepuk tangan teman-temannya.

Iwan yang pada mulanya berkumis mesti merelakan kumis yang sepanjang ini dirawatnya buat dicukur. Relawan yang lain, Teguh ( 59 ), mengaku jauh-jauh datang dari Jember lantaran terkesan dapat sosok Jokowi.

"Pokoknya jokowi mantap!", teriak teguh waktu ditanyakan alasannya beri dukungan Jokowi.

sekarang ini, sebanyak tokoh, layaknya entrepreneur kosmetik Moeryati Soedibyo dan politikus pdi-p Bima Arya serta pdi-p Maruara Sirait, turut ada di markas Jokowi-Ahok yang lokasinya cuma berjarak 500 meter dari markas Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Jokowi saat ini masih ada didalam tempat berbarengan dengan istri serta ibunya yang telah datang sejak pukul 11.00 wib.

Sekian berita Hasil Quick Count PILGUB DKI JAKARTA 2012 | Ekspresi Pendukung Jokowi, semoga bermanfaat. TERIMAKASIH!