Senin, 24 September 2012

Beli iPhone 5 hanya untuk dipanggang - Wah....wah.... saya hanya bisa terpelongo melihat kelakuan lelaki arab yang satu ini. Lelaki ini adalah pembenci iPhone sehingga ia rela membeli iPhone 5 hanya untuk dimasukkan kedalam sebuah microwave bermerk "SAMSUNG" untuk dipanggang atau dibakar. Dan mendokumentasikan aksi nya itu melalui video dan mempublikasikannya di Youtube.

Kalau saya bertemu orangnya, saya hanya ingin bilang, "mendingan kasih kesaya iPhone 5 nya!" :P. Baiklah, berikut ini beberapa screenshot dari proses pemanggangan iPhone 5:
iphone 5

iphone 5

iphone 5

iphone 5

iphone 5
Nah, kalau belum puas hanya melihat fotonya, nih, saya kasih video pemanggangan iPhone 5, check it out!


Nah, sekian dari saya tentang Beli iPhone 5 hanya untuk dipanggang, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!