Rabu, 19 September 2012

Hasil Pertandingan Barcelona vs Spartak Moscow - Liga Champions 2012 - Hasil Skor Barcelona vs Spartak Moscow, 20 September 2012. Hasil Akhir Barcelona vs Spartak Moscow.

hasil pertandingan bola

Hari ini Harrys76 akan memberitahu hasil pertandingan Barcelona vs Spartak Moscow yang telah melewati proses pertandingan yang seru. Berikut kronologi hasil skor Barcelona vs Spartak Moscow:

Pada menit ke-12, Gerard Pique mengalami cedera setelah melepaskan tendangan. Pique tidak bisa melanjutkan pertandingan lalu digantikan oleh Alex Song.

Pada menit ke-14 Barcelona sebagai tuan rumah unggul lebih dulu melalui Gol yang diciptakan Cristian Tello. Gol Terjadi melalui umpan dari Xavi lalu kemudian dari luar kotak penalti tello langsung melepaskan tendangan kaki kanan yang bola melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang Andriy Dykan.

Lalu di menit ke-29, Daniel Alves mencoba mengantisipasi umpan crossing Emmanuel Emenike, namun usahanya malah membuat bola masuk ke gawang sendiri atau Gol bunuh diri. Sehingga mengubah skor menjadi 1-1, Skor itu bertahan Hingga akhir babak pertama selesai.

Pada babak kedua, pada Menit 59, Romulo mengubah skor menjadi 1-2. Gelandang Brazil memaksimalkan serangan balik cepat Spartak yang dibangun oleh Aiden McGeady.

Messi membuat kedudukan imbang pada menit ke-71. Setelah menguasai umpan silang Pedro, Tello menggiring bola melewati McGeady dan menggulirkan bola ke tengah kotak penalti, yang ditembakkan Messi masuk gawang Dykan. Skor menjadi 2-2.

Sembilan menit setelahnya, Messi mencetak gol penentu kemenangan Barcelona. Kali ini, ia menaklukkan Dykan dengan sundulan dengan memanfaatkan umpan silang Alexis Sanchez yang menghasilkan Gol untuk keeunggulan Barcelona sehingga skor menjadi 3-2 untuk kemenangan barcelona.

Sekian dari saya, semoga artikel Hasil Akhir Pertandingan Barcelona vs Spartak Moscow dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!