Rabu, 19 September 2012

Tampilan Profil Twitter Terbaru Layaknya Timeline Facebook - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi seputar twitter kepada Anda, yaitu Tampilan Profil Twitter Terbaru Layaknya Timeline Facebook.

penampilan twitter

Twitter dengan mengejutkan merubah penampilan visual, terlebih pada penampilan profilnya. CEO Twitter, Dick Costolo didalam program bincang-bincang di antara televisi AS menyebutkan bahwa pergantian penampilan profil Twitter akan berlaku pada aplikasinya di iPad, iPhone, serta ponsel dan tablet berbasis android.

"Kami merancang kembali Twitter buat iPad dari dasar agar membuatnya lebih cepat, cantik, serta mudah dipakai", tutur Castolo.

Pergantian yang buat sesaat dapat tampak pada perangkat berbasis IOS serta Android, bikin Twitter jadi lebih serupa penampilan profil atau timeline Facebook.

didalam siaran persnya, Twitter menyebutkan pergantian itu memberikan pergantian kiat mobile perdana mereka.

Dari pergantian itu, dua yang sangat mencolok. Pertama yaitu photo profil yang semakin besar hingga anda dapat mengekspresikan jati diri anda dengan lebih berarti.

Pergantian pada penampilan foto-foto di Twitter yang serupa rangkaian slide, yang dapat anda geser ke kiri dan ke kanan, serta anda dapat jadi besar gambar dengan sentuhan.

Harrys76 | Beritasatu