Minggu, 02 September 2012

bayi kembar
Bayi Lahir Kembar Tapi Berbeda - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi menarik mengenai sepasang bayi kembar dengan judul Bayi Lahir Kembar Tapi Berbeda. Seorang Ibu membuat dokter kagum setelah melahirkan anak perempuan kembar - satu putih dan satu hitam.

Bangga Pamela Frazer(Ibu) sambil bercanda tadi malam: "Setidaknya aku tidak bisa sampai tertukar."

Candice Anne memiliki kulit gelap, rambut hitam dan mata gelap, sedangkan Aleisha Lilly putih dengan rambut pirang dan mata terang.

Pamela, 30, telah menghadapi beberapa pertanyaan canggung dari orang yang lewat ketika dia keluar sepasang bayi kembar yang berumur empat minggu itu.

Namun dia menambahkan: "Bagi saya, itu membuat mereka lebih istimewa." Dia dan suaminya, Oswald, 37, keduanya ras campuran.

Mantan manajer bank, Pamela mengungkapkan: "Ibuku keturunan Jamaika, Afrika dan Irlandia dalam dirinya dan Ayah saya adalah putih dan Yahudi. Ayah Oswald adalah Jamaika dan ibunya adalah Jamaika dan Irlandia."

Dia mengatakan: "Hal ini sangat umum terjadi dengan saudara, tetapi untuk kembar kami diberitahu itu sangat, sangat jarang.

"Dokter mengatakan itu adalah satu dari jutaan kesempatan."

Senang Oswald, seorang insinyur, berseri-seri: "Saya melihat mereka dan Saya sangat mencintai mereka.

"Awalnya mereka tampak sangat mirip tetapi sekarang mereka tampak begitu berbeda."
bayi kembar

The Sun - Harrys76