Rabu, 19 September 2012

Hasil Pertandingan Chelsea vs Juventus - Liga Champions 2012 - Hasil Skor Chelsea vs Juventus, 20 September 2012. Hasil Akhir Chelsea vs Juventus.

hasil pertandingan bola

Hari ini Harrys76 akan memberitahu hasil pertandingan Chelsea vs Juventus yang telah melewati proses pertandingan yang seru. Berikut kronologi hasil skor Chelsea vs Juventus:

Pada menit ke-31 Chelsea unggul lebih dulu, melalui Oscar yang memanfaatkan umpan dari Eden Hazard, lalu melepaskan tembakan jarak jauh hingga akhirnya bola masuk ke gawang Gianluigi Buffon setelah mengenai Leonardo Bonucci. kedudukan 1-0 atas Chelsea.

Oscar kembali menciptakan gol lagi pada menit ke-33. Gol bermula dari bola kiriman Ashley Cole yang tidak diterima dengan baik lalu oskar bereaksi membalik badan dan menjangkau bola. Ia kemudian menendang bola masuk ke sudut kiri atas gawang Buffon. Kedudukan menjadi 2-0.

Lalu Pada menit ke-38, Juventus memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui gol Arturo Vidal. Setelah menggiring bola melewati sejumlah pemain chelsea, lalu Vidal melepaskan tendangan kaki kirinya yang membuat bola masuk di sudut kiri bawah gawang Petr Cech.

Hingga akhir babak pertama usai, skor 2-1 untuk kemenanga chelsea dibabak pertama.

Pada babak kedua, Juventus akhirnya bisa berhasil menyamakan kedudukan melalui Fabio Quagliarella pada menit ke-80. Setelah menguasai bola kiriman Marchisio, Quaglirella menggiring bola melewati John Terry dan melepaskan tembakan jarak dekat, yang gagal dihalau Cech. Hingga pertandingan beraahir skor imbang 2-2 didapatkan. Juve sukses mencuri poin kikandang lawan.

Sekian dari saya, semoga artikel Hasil Akhir Pertandingan Chelsea vs Juventus dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!