Senin, 10 September 2012

Hasil Pertandingan U22 Indonesia vs U22 Malaysia (0-1) - SCTV CUP - Hari ini Harrys76 akan memberikan informasi update dari pertandingan U22 Indonesia vs U22 Malaysia kemarin. Para pecinta bola khususnya yang ingin tahu Hasil Skor Pertandingan SCTV CUP antara U22 Indonesia vs U22 Malaysia.

Berikut cuplikan kronologi terciptanya gol pada saat pertandingan U22 Indonesia vs U22 Malaysia - SCTV CUP:

prediksi skor bola

Berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, gol tunggal kemenangan Harimau Muda diciptakan Reuben Thayaparan.

Garuda Muda sebenarnya sempat memiliki beberapa peluang. Namun ketidaktenangan pemain depan dan penyelesaian akhir yang kurang bak membuat tim besutan Aji Saka gagal menciptakan gol.

Malaysia sukses memecah kebuntuan menit 42. Tendangan keras jarak jauh Reuben Thayaparan gagal diantisipasi oleh Aji Saka.

Indonesia berusaha membalas. Tuan rumah sempat mendapat peluang menit 50. Kemelut di depan kotak penalti nyaris saja dapat dimanfaatkan oleh Hendra Bayauw. Empat menit kemudian, Agung Supriyanto membuang peluang emas di depan gawang.

Sementara itu Malaysia juga beberapa kali memiliki peluang. Tercatat 2 kali gol Harimau Muda dianulir karena terjebak offside.

Garuda Muda juga beberapa kali memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Salah satu peluang emas yang terbuang adalah tendangan bebas Fastabiqul Khoirot menit 82.

Namun hingga akhir laga tak ada lagi gol tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Malaysia U-22 bertahan hingga akhir laga. Malaysia U-22 pun berhak atas trofi SCTV Cup.

Skor Akhir U22 Indonesia vs U22 Malaysia:
U22 Indonesia 0 - 1 U22 Malaysia

Sekian dari saya tentang Hasil Pertandingan U22 Indonesia vs U22 Malaysia, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!