Sabtu, 13 April 2013

Jumpa fans Bigbang di Jakarta dalam rangka 'KakaoTalk X BIGBANG in Jakarta' akan digelar secara gratis pada 19 April 2013 nanti. Penonton yang bisa masuk pun terbatas karena jumpa fans itu akan digelar secara eksklusif.

Hanya 1.100 fans beruntung yang nantinya akan bisa bertemu Bigbang. Dari jumlah itu, seribu orang akan bisa langsung masuk di lokasi, sementara seratus dipilih melalui undian di Twitter.

"Khusus untuk acara 'KakaoTalk X BIGBANG in Jakarta' ini yang akan berlangsung pada tanggal 19 April 2013 mulai pukul 4 sore, sejumlah 1.100 tiket akan dibagikan secara gratis bagi 1.000 penggemar dengan sistem first come-first serve langsung di Jakarta International Expo Kemayoran. Pintu gerbang di tempat temu penggemar akan dibuka pada pukul 3 sore," ujar dikutip pers public relation KakaoTalk Indonesia yang diterima detikHOT, Jumat (12/4/2013).

Penyelenggara pun sudah mengantisipasi membludaknya jumlah penonton dengen menyediakan layar di luar venue. Mengingat saat konser Bigbang 12 dan 13 Oktober tahun lalu yang tidak gratis pun sekitar 20 ribu tiket terjual habis.

"Jika tidak berhasil memasuki tempat acara, para penggemar tetap dapat mengikuti jalannya temu penggemar melalui dua layar besar yang telah panitia siapkan di luar,"