Selasa, 23 April 2013

Suzy Miss A mengalami penanjakan dalam karirnya tahun ini. Artis dengan nama lengkap Bae Suzy itu beberapa mencetak rekor sebagai model dengan iklan terbanyak tahun ini. Dan sejak Februari 2012 sampai April 2013, Suzy telah menandatangani dua puluh satu kontrak dengan berbagai biro iklan dan mendapat julukan "$10 Million Girl".

Tidak hanya menjadi idola diantara Girl Group, Suzy kini juga menduduki posisi sebagai selebriti wanita terpanas selain aktor yang tengah naik daun PSY dan Kim Soo Hyun.

Selain menjadi puluhan bintang iklan, Suzy juga sukses dengan berbagai debutnya sebagai pemain film, sebut saja "Architecture 101", "Dream High" dan kini GU Family Book".  Suzy juga mendapat penghargaan rookie di 'Baeksang Arts Awards' . Dengan prestasi tersebut, nilainya cepat naik sampai $ 400.000. Dia menandatangani kesepakatan eksklusif dengan pizza, ponsel, theme park endorsements..

Banyak orang dalam industri penasaran berapa lama dia akan tetap populer. Dalam rangka untuk tetap di atas, orang dalam industri menyebutkan bahwa dia harus memiliki lagu yang sukses atau proyek segera yang bisa menolong karirnya agar tetap diatas.

Seorang petugas berkomentar, "Masyarakat akan dapat melihat Suzy untuk sisa tahun ini karena semua kontrak nya selama setahun. Namun, dia tidak memiliki sebuah proyek yang sukses atau lagu tahun ini. Citranya tahun lalu akan sustain untuk tahun ini, tapi itu pertanyaan berapa lama yang akan berlangsung. Dia membutuhkan hit lain segera. "